[NEWS] Lee Min Ho 30.10.09 Returned to Korea after the Tour Etude House in Southeast Asia

10/29 – Lee Min Ho, Aktor dan Model Etude House telah kembali dari tour tiga negara Asia Tenggara di mana ia bertemu dengan penggemar dan mempromosikan merek kecantikan Asia. Tour-nya dimulai di Taipei pada tanggal 23, dilanjutkan ke Singapura pada tanggal 24 dan berakhir di Kuala Lumpur pada tanggal 27.

Kedatangan lebih heboh dari yang diharapkan, saat ribuan penggemar menghadiri masing-masing acara yang telah dijadwalkan, untuk dapat kesempatan melihat bintang muda. Penyelenggara acara tidak mengantisipasi sampai sedemikian besar. Aktor Korea tersebut tampak kaget dan senang dengan tanggapan yang ada .

“Sangatlah menarik hati melihat begitu banyak penggemar menunjukkan dukungan mereka kepadaku. Untuk mengetahui popularitas saya di luar Korea yang begitu memuaskan dan merendahkan hati. Aku akan bekerja lebih keras untuk semua penggemarku yang amat kucinta dan peduli. Aku kecewa tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu atau bertemu dengan semua orang yang telah muncul untuk mendukungku. Karena tanggapan tersebut, aku berencana untuk kembali mengunjungi dan memberikan kembali penggemarku sebanyak yang aku bisa dalam waktu dekat ” kata Lee ketika kembali.

Lee Min Ho berada di kawasan tsb untuk mempromosikan produk Etude House terbaru untuk perawatan kulit dan makeup, Moistful Collagen dan Code B Collection.

Source : etudehouse.com
Diterjemahkan oleh http://minoz-indonesia.com

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar