98% Wanita Korea Menginginkan Operasi Plastik dan 46% Telah Melakukannya

Sebuah survei terhadap perempuan Korea berusia 20-an dan 30-an menemukan 98% dari mereka menginginkan operasi plastik, uang sudah memungkinkan dan tersedia. Dan hanya 2% menentang gagasan tersebut atau tidak menyetujui hal itu.

Survei yang sama dilakukan pada tahun 2003 menemukan bahwa 66% akan menjalani operasi semacam itu, sementara 21% menolak gagasan dan tambahan 13% setuju akan hal semacam itu.

Tidak ada statistik resmi pada prevalensi aktual bedah kosmetik di masyarakat Korea (walaupun perempuan Korea secara luas dianggap sebagai yang pembedahan paling disempurnakan di dunia), tapi survei informal Seoul 1.800 perempuan ditemukan 46% dari mereka mengakui telah memiliki wajah bedah kosmetik (hasilnya pun memuaskan).

Jumlahnya yang tidak bisa ditebak, banyak yang cenderung tidak mengakui operasi seperti itu. Maka dari itu, Seoul akan mempunyai lebih banyak rakyat yang sadar mode, dan tentu saja angka ini hanya mencakup operasi wajah. Apapun masalahnya, tentu saja hal itu termaksud dalam kategori 'Sebagian besar'.

Seorang wanita Korea mengatakan "8 dari 10 telah melakukan operasi plastik"

Sumber Sankei bahkan tak tanggung-tanggung mengatakan:

"Dengan pembajakan, barang palsu, penipuan dan misrepresentasi akademik semua merajalela dimasyarakat Korea, mungkin tak ada yang benar-benar peduli jika mereka menggunakan keindahan palsu ..."

Sekalipun mereka terlihat cantik namun tetap saja hal itu membuat kita kecewa.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar