Beast & 2PM bertemu setelah Music Bank


2PM dan Beast bertemu langsung setelah acara KBS2TV 'Music Bank' pada November 13. Siaran termasuk comeback 2PM, yang mempromosikan album pertama mereka.

2PM (Nichkhun, Junsu, Junho, Taecyeon, Wooyoung, Chansung) dan BEAST (Doojoon, Junhyung, Hyunseung, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon) mengatakan bahwa mereka senang bertemu satu sama lain.

Leader Beast, Yoon DooJoon, diketahui pernah mengikuti "HotBlood", sebuah program pelatihan, bersama dengan anggota 2PM di mana persahabatan mereka dimulai. Anggota Beast KiKwang dan DongWoon juga pernah menjadi trainee di JYPE bersama-sama dengan anggota 2PM. Fans sering menyebut 2PM dan Beast sebagai kelompok saudara untuk beberapa alasan. Beast berada di bawah Cube Entertainment, saudara perusahaan JYP Entertainment. Pemilik CUBE Ent., HongSeungSeong, pernah bekerja di bawah JYP Entertainment sebelum ia mendirikan CUBE. Dia juga membantu 2PM dengan debut mereka.

2PM dan Beast mengadakan Louder-Greeting-Battle dan kedua kelompok menyatakan bahwa mereka akan bekerja keras dengan jadwal dan kegiatan mereka. Di ruang ganti, 2PM memberikan CD mereka ke Beast dan semua membaca 'Thanks To' di dalamnya. 2PM JunHo dan JunSu menyebutkan BEAST pada 'Thanks To' menunjukkan persahabatan mereka.

Beast 'Bad Girl' semakin populer. Sementara 2PM comeback dengan album pertama mereka dan mempromosikan judul lagu mereka "Heartbeat".

Credit: NEWSEN; B2STRISING
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar