Berat badan Heechul Super Junior turun 8 kg

Para ELF musti tahu, Heechul sekarang berat badannya turun 8 kg. dan ini membuat dia bangga ngahaha. Nah, ini adalah pernyataan dari Heechul Oppa:

Saat wawancara dengan Sportshankook Heechul bilang, “untuk bisa menjadi orang yang terbaik di televisi aku harus memulai menyusun macam2 rencana, salah satunya menurunkan berat badan. Berat badanku turun 8 kg, hal ini membuatku sangat puas”. Demi perannya,Heechul tahan banting buat ngapain aja,mulai dari makan sedikit2 hingga berat badannya turun.

Heechul mengungkapkan,cara untuk menghilangkan berat badannya dengan makan tahu dan roasted chesnuts untuk menggantikan nasi. “aku ingin menjadi yang terbaik tak hanya dalam bernyanyi, namun juga dalam akting.tak hanya dengan mengurangi berat badan saja kita bisa menjadi aktor yang baik, namun memanajemen diri adalah yang terpenting untuk menampilkan image yang terbaik”,

Perasaan Heechul udah kurus deh? aduh ada-ada aja sih :p

original: sportshankook

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Anindita mengatakan...

Kalo shindong gimana -_-

Posting Komentar