BIGBANG The Clips Volume 1 on December 23rd


Siap siap untuk para VIPs buat menabung untuk melengkapi koleksi BIGBANG kalian! Yep, BIGBANG bakalan ngeluarin DVD yang berisi semua video klip mereka sampai yang terbaru yaitu Koe wo Kikasete. Walaupun belum semuanya lengkap, tapi di volume 1 ini udah banyak video klip lagu lagu mereka yang menjadi hits seperti Lies, Haru Haru dan Last Farewell.

Pada penasaran list lagunya apa aja? Ini adalah 10 daftar lagu yang bakalan ada di DVD tersebut :
  1. MY HEAVEN
  2. Gara Gara GO!!
  3. Koe wo Kikasete
  4. Last Farewell
  5. A Fool's Only Tears
  6. Lies
  7. Dirty Cash
  8. We Belong Together
  9. Haru Haru
  10. Always
Ngomong-ngomong soal cover DVD-nya, siapa yang setuju kalau covernya keren banget? Konsep matrix-nya keren banget, dan lagi simbol BIGBANG yang khas dibuat dari cuplikan cuplikan video klip mereka. Pokoknya para VIPs bakaln gak sabaran buat nunggu tanggal 23 Desember nih? Bisa jadi kado natal juga buat yang para VIPs yang merayakan mungkin :p.

source : iBigbang
posted by : Anda

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar