BIGBANG meraih penghargaan "Gold Artist Award" di Jepang


Ada kabar bagus buat para VIPs! Belum lama ini, BIGBANG dikabarkan berhasil meraih penghargaan "Gold Artist Award" di Jepang. BIGBANG yang tampil pada "Best Hits Song Festival 2009" pada tanggal 26 November kemarin, mendapatkan penghargaan tersebut setelah debut pada Juni 2009 kemarin dan menerima penghargaan ini hanya dalam kurun waktu 5 bulan setelah debut mereka.

Sekilas tentang debut Jepang mereka, BIGBANG memulai debut mereka Juni kemarin dengan single berjudul My Heaven yang berhasil menduduki peringkat 2 pada Oricon Chart. Single kedua mereka berjudul Gara Gara GO!! (Gotta Gotta GO!!) yang rilis pada tanggal 19 Agustus juga berhasil menduduki peringkat 3 pada Oricon Chart. Dan single terbaru mereka yang rilis pada tanggal 2 November kemarin, Koe wo Kikasete (Let Me Hear Your Voice) berhasil menduduki peringkat ke 3 pada Oricon Chart, lagu ini juga menjadi soundtrack drama yang tayang di TBS yaitu Ohitorisama (One Person).

BIGBANG termasuk menjadi artis internasional yang berhasil menduduki TOP 5 di urutan Oricon Chart. Melanjutkan kesuksesan beberapa artis K-Pop lainnya seperti BoA yang memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2007 dan Tohoshinki (DBSK) pada tahun 2008. Selamat ya buat BIGBANG!

source : iBigbang
posted by : Anda

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar