DBSK is the Best Asia Representative



Hari ini, pada acara MNet Asia Music Awards atau MAMA, penghargaan Best Asia Representative (Perwakilan Asia Terbaik) diberikan kepada DBSK.
Penghargaan tersebut diterima oleh ketiga member DBSK yang hadir, Yoochun, Junsu, dan Jaejoong sebelum mereka memberikan komentar:
“Sudah lama sekali. Adalah suatu kehormatan dapat datang ke event yang begitu besar, tetapi untuk menerima penghargaan, terimakasih banyak. Penghargaan ini tidak hanya untuk satu member, tapi karena usaha kelima memberlah kami dapat meraihnya. Terimakasih kepada seluruh fans kami di Asia untuk penghargaan ini.” –Junsu

“Saya pikir inilah saat pertama saya begitu ingin menyanyi. Setelah menjadi seorang penyanyi, saya dapat bertemu dengan member-member yang hebat. Itulah mengapa kami bisa sampai disini. Kami akan bekerja lebih keras untuk berkembang ke luar Asia. Kami berharap akan lebih banyak lagi dukungan sekarang.” –Yoochun
“Saya tidak bisa lebih senang lagi karena penghargaan ini datang langsung dari fans Asia. Untuk para fans yang menonton dan dua teman kami yang mungkin sedang nonton, saya ingin bilang saya mencintai kalian.” –Jaejoong





Kedua member lain, Yunho dan Changmin tidak dapat menghadiri acara ini karena ‘tergabung’ dalam skuad ayo-boikot-MAMA dari SM. Tapi pernyataan JJ diatas menandakan bahwa hubungan antarmember baik-baik saja. Ketika YooSuJae akan turun dari panggung fans meneriakkan ‘midoyo’ dengan kencang. Selain itu, untuk penghargaan ini tidak ada nominasi melainkan langsung award, yang jatuh pada DBSK.

posted by: evlyn @hallyuers
source: allkpop

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar