E-Tribe : “SNSD Bertalenta”

Ya itulah komentar yg keluar dari mulut mereka berdua. Siapa sih mereka ini?
Mereka adalah duo produser yg menamakan diri E-Tribe (Ahn Myung Won & ED). Mereka berdua inilah yg memproduseri lagu SNSD yg sampe sekarang masih Unnie sukaaa banget, yaitu Gee.
Mereka bahkan menyatakan kalo SNSD membuat lagu Gee lebih bagus dari aslinya.Bahkan membuat Gee bertahan di puncak selama berminggu-minggu di berbagai chart musik. Seperti di Music Bank, membuat SNSD mencetak sejarah baru.

E-Tribe juga menambahkan dengan senyuman, kalo image lagu Gee berubah banget saat SNSD yg nyanyiin, jadi childish. Hal ini bener-bener membuat mereka semakin yakin kalau SNSD itu grup yg punya talenta dan semakin membuat mereka terkagum-kagum.

Ga cuma jadi produser buat SNSD, E-Tribe juga duet bareng Jessica SNSD. Judul lagunya Naengmyun (Cold Noodles). Dan waktu tampil bareng di MBC Infinity Challenge dan di MBC Music Core, Naengmyun bener-bener menuai sukses!

Mereka juga bangga banget loh bisa kenal dan sampe berteman baik sama SNSD karena alasan awal tadi, bertalenta dan ramah.

Perlu diketahui nih, kalo ED dari E-Tribe bakal merilis single pertamanya berjudul Mother, yg diproduseri sendiri oleh temennya yaitu Ahn Myung Won dari E-Tribe tanggal 19 Nopember ini. Kita tunggu saja gimana hasilnya kalo produser nyanyi

Source : allkpop

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar