Eunhyuk menjadi pemain regular di Dream Team.



Super Junior Eunhyuk telah dikonfirmasikan sebagai pemain tetap dalam acara KBS2TV "Let's Go Dream Team Season 2"

Eunhyuk, dikala menghadiri acara tersebut, tidak keberatan sama sekali untuk melakukan keguatan fisik yang ekstrim juga selalu membawa suasana cerah terhadap acara ini. Banyak fans yang telah meninggalkan komentar di papan buletin acara untuk mengungkapkan harapan mereka agar Eunhyuk dijadikan pemain tetap di acara ini.

Jeon Jinhak, produser Dream Team 2 berkata, "Tadinya, keputusan agar Eunhyuk menjadi pemain tetap di dalam acara itu hanya untuk sementara. Eunhyuk sendiri telah mengungkapkan perasaannya agar ia menjadi pemain tetap dalam acara ini dan karena tim produksi telah setuju, jadi sekarang kita berencana untuk menjadikan dia pemain tetap."

Menurut Jeon, Eunhyuk telah menjadi bantuan besar dalam acara setelah Jo Sungmo mengalami cedera di pergelanga kaki. "Setelah melihat keaktifannya pada saat shooting tanggal 11 November lalu, kami memutuskan untuk memberi dia kesempatan."

source: sj-world.net

-----------------------------------------------------
YAAAAAY!!! semoga bisa terus main di Dream Team deh, sayang ya Soong Ki sama Junho udah enggak lagi :( padahal kan seru kalo Minho,Eunhyuk, Soong Ki, Junho dalam satu acara bareng2 HEHEHE XD
Fyi, buat yang punya tv kabel/kbs world di rumahnya tapi belum sempet nonton Dream Team hari rabu kemarin, hari Minggu ada ulangannya jam 3 sore. Jadi enggak ketinggalan ngeliat aksi Eunhyuk sama Minho deh :D

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar