Fun Facts about SHINee

ONEW

1. Dijuluki "tahu". "Pure tahu", "ondubu", mereka semua merujuk kepadanya. Menggunakan pengantar "Saya hanya ~ Anda ~ Onew" yang diajarkan oleh Leeteuk dan kadang-kadang, beralih ke "Halo, nama saya Michael Jackson (tulus)!"

2. Merasa malu memperkenalkan diri kepada orang-orang, dan karena itu, ia tidak berani untuk berpartisipasi dalam audisi. Ketika ia menjadi seorang peserta pelatihan, semua orang tampaknya memperbaiki diri setiap hari, sementara ia tampaknya tetap disitu dan tidak membaik, itu adalah periode paling menyedihkan dalam hidupnya sampai sekarang.

3. Ketika tampil di atas panggung untuk pertama kalinya, ia tidak bisa melihat apa pun di depannya, dan bahkan lupa lirik sebelum naik di atas panggung. Tetapi dia berpikir tentang orang tuanya yang duduk di depan panggung, dan dia berpikir "Ya, aku harus mencari mereka", dan dengan demikian dia bisa tenang.

4. Dia adalah Pemimpin yang mengoreksi kesalahan selama praktek; Pemimpin yang suka memecahkan masalah, pemimpin yang masih tetap kuat meskipun olahraga , mata yg merah di bawah lampu sorot , Pemimpin yang menangis di dalam mobil diam-diam setelah mendapatkan cedera.

5. "Daripada mengatakan bahwa saya menggunakan metode-metode tertentu untuk membuat menjadi seperti saya, saya hanya bekerja keras untuk mendapatkan hormat." hal inilah yang menyertai setiap 90 derajat busur.

6.Terkenal raja NG. "Kau tak akan bisa jika tidak NG".

7. "Sungguh, di antara semua anggota SHINee, dalam hal penampilan, fisik, ekspresi ... dan karismatik dan satu-satunya frase untuk menggambarkan orang yg 'mendekati kesempurnaan', anggota itu adalah - SAYA!"

8. Baik dalam belajar, dia menjadi orang kedua terpintar di seluruh sekolah sebelumnya. Baginya, itu bukan sesuatu yang sangat dibanggakan, karena setiap orang memiliki kekuatan sendiri yang tak tergantikan oleh orang lain, bukankah lebih penting untuk menemukan kekuatan itu dan memanfaatkannya?

9. Karena dia penasaran setelah mendengar bahwa "jika ada sesuatu yang berat pada dada Anda, pikiran Anda akan menjadi terlalu berat, dan Anda akan mengalami ilusi", jadi ia pergi tidur memeluk sebuah kotak, dengan harapan untuk memasuki tanah ilusi tetapi tidak pernah terjadi ...

10. Kelihatannya lemah lembut dan tenang, tapi sangat ambisius dan berusaha untuk menjadi lucu, selalu sangat antusias mencoba berbagai metode untuk hype up suasana di belakang layar. Juga memiliki kemampuan untuk membekukan suasana dengan apa pun katanya, tetapi hanya sekali atau dua kali dalam setahun ketika orang merasa bahwa dia lucu.

11. 'Apa yang harus Anda lakukan jika Anda adalah korban dari racun SHINee? "" ... Pergi ke rumah sakit untuk penyembuhan! (polos, serius)

12. Bisa sangat blur berkali2. "Album kami akan dirilis pada bulan Mei (tegas) .... Ini sudah Agustus sekarang?! .... Oh, maka itu harus pada bulan September ... Ah (manajer melotot ke arahnya) Tidak, tidak, itu pada bulan Agustus, akhir Agustus ... "

13. Type Idealnya adalah sesuatu yang memiliki karakter, kepribadian yang baik, bertanggung jawab, tahu cara memasak, tampak bagus dalam penampilan, tangan harus menjadi sangat cantik, dan yang paling penting - harus menjadi noona!

14. Jika bertemu dengan situasi yang tak tertahankan, perubahan pola pikir "aku harus melakukan ____ sebelum baik-baik saja?" Untuk "Itu hanya melakukan _____ maka akan beres" dan itu akan bekerja. Baik itu surga atau neraka, yang penting adalah bagaimana Anda melihatnya.

15. Rambutnya diikat dengan benang (hal strip emas) yang digunakan untuk paket roti, itu ketika ia masih sangat kecil, dan benar-benar rambut panjang ...

16. Gampang beradaptasi, ketika berdandan sebagai seorang gadis untuk pertama kalinya, ia merasa tertarik dan canggung, tapi setelah beberapa saat dia mulai mampu menari tarian seksi. Kalau dia berubah menjadi seorang gadis? Dia mungkin akan menarik. Unik, kepribadian yang kuat, sangat menarik, seperti cangkir teh.

17. Tidak menyembunyikan khawatir tentang kemungkinan dia melakukan kesalahan karena ia tidak merasa mampu melakukannya. "Bisakah saya melakukannya dengan baik?", "Apakah akan aman?", "Apakah saya akan mendapatkan masalah?", Apa pun yang muncul di benak dia akan suara itu keluar, dan setelah itu, akan merasa lebih berani untuk melanjutkan.

18. Menderita "Floudering about" sindrom, akan tenggelam dalam keadaan gugup membingungkan setiap kali dia tidak tahu bagaimana harus menjawab sesuatu. Ketika datang untuk menangani arah percakapan, itu akan baik-baik saja jika ia tidak nevous, tetapi sekali akhirnya dia panik, ia akan berteriak "umma".

19. Akan bangun pagi-pagi untuk membuat daging panggang untuk Taemin, tapi tidur juga sangat penting, harus memiliki tidur yang baik, makan dengan baik dan menjauhkan diri dari makanan yang tidak sehat - cara lain untuk mendapatkan kesehatan yg bagus?

20. Yang paling mengesankan saat ini, yang paling berharga, yang paling bahagia saat diterima: cinta semua orang. Bagaimana tentang Newcomer Award ? Itu adalah hadiah yang berharga dan hanya dapat diterima sekali dalam seumur hidup, mau menerimanya, dan kemudian ... Hehe, tidak memberitahu Anda! ... Apa aku bilang begitu? ... Eh ....


TAEMIN

1. Jangan pernah lupa untuk tersenyum.

2. Membawa sebuah tas berisi banyak permen, semua dengan logo SHINee menempel di atasnya. Akan memberikan permen ini setiap kali dia melihat noonas.

3. Telah dikatakan oleh banyak org bahwa ia org baik di aegyo, tapi setengah memaksa untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, misalnya, menggumam "Saya ingin menjadi seorang direktur jg" terus-menerus dan menggunakan pantatnya untuk mendorong org lain.

4. Dia selalu mengatakan bahwa dia itu cuteberkali2, tetapi "tidak ingin orang lain untuk mengatakan bahwa saya manis".

5. Ketika pertama kali debutnya, dia selalu berkedip ketika berbicara, itu jauh lebih baik sekarang, tapi entah ini telah menjadi topik hangat setelah umma menirunya.

6. Akan berjalan di seluruh ruangan dan berlatih dengan botol / paket susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu di ruang tunggu dan bergegas mempelajari tugas liburannya dan bersiap untuk ujian.

7. Berada di atas panggung adalah sesuatu untuk dinikmati, dan tarian adalah apa yang membuatnya paling gembira. Judul ini hanya untuk menarik orang untuk menonton, Anda harus hanya percaya pada apa yang Anda lihat.

8. Kemampuan menarinya telah banyak diakui, tetapi apakah Anda tahu bahwa dia jago rap juga? dengarkan "love should go on".

9.Dia tidak berpikir bahwa ia adalah seorang anak dengan generasi yang memiliki kesenjangan antara mereka berdua, ia idolises "MJ" dan juga suka meniru Seo Taiji - "Saya tidak tahu apa-apa!"

10. "Saya benar-benar tidak tahu apa-apa!" (Slogannya)

11. Dapat mengubah seorang pendekar menjadi pemuda kawaii, dan dapat mengubah tindakan mengeluarkan pedang dan hanya membesarkan api obor.

12. "Ketika saya pertama kali melihat Taemin, saya pikir dia benar-benar cantik. Pada waktu itu ada seorang peserta pelatihan noona di depannya, dan Taemin bahkan lebih cantik daripada dia. "(EUNHYUK)

13. Tidak merasa bahwa dia memiliki bakat yang cocok hingga Onew, tetapi jika ia melakukannya (Onew bakat) ... dia bisa melakukannya juga!

14. Seorang anak yang sangat patuh, bahkan jika ia diminta untuk duduk di pangkuan seseorang, atau memeluk atau diangkat di atas bahu seseorang, ia tidak keberatan. Dia begitu muda bahkan sulit untuk melihat dia sebagai artis yang sedang naik, tetapi ia mulai menampilkan bintang disposisi.

15. Tahu cara bermain, dan akan bermain. Sebuah jari dan kamera. itu sahabatnya.

16. "Hyung, kau tahu apa itu cinta?" (Ke seluruh anggota)

17. "Jika saya seorang gadis, aku akan memilih Minho untuk pacar, karena ia adalah Flaming Charisma!"

18. "Dalam pertunjukan, Yunhanam, orang yang terbaik dalam membuat seorang gadis bahagia adalah Taemin." (KEY) Tapi dia masih pada tahap ketika ia lebih antusias melihat anjing daripada anak perempuan.

19. Jika ada cinta sejati yang terlibat, bagaimana mungkin akan membatasi usia, tidak ada orang yang benar2 menikah dengan seorang nenek tua?

20. Memiliki perhatian dan kepedulian dari hyungs, cinta dan perhatian dari noonas, itu benar-benar bagus. Kalau saja ia bisa melihat keluarganya lagi ... Hyung, saranghae ...


MINHO

1. "Halo semua, saya SHINee's Flaming Charisma Minho. Aku harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama! "

2. "Minho tampak seperti karakter utama dari manga" (ONEW) "Dia adalah eksistensi hidup mementingkan diri sendiri!" (KEY) "Ketika saya pertama kali melihatnya, aku berpikir" Ah! Begitu tampan! Terutama mata! "(JONGHYUN)

3. Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak - Mengapa membuang-buang begitu banyak energi berpikir tentang hal-hal semacam ini?

4. Jika ia memilih pose yang paling tampan, ia hanya akan berdiri di sana dengan benar. yang paling membuatnya percaya diri adalah: tidak berkedip selama 3 menit!

5. "Aku akan membeli album kami kali ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi."

6. Merasa bahagia ketika ia berada di panggung bernyanyi dan menari, sungguh. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan pada bagian paling akhir, dan ketika bernyanyi, ia akan imeerse dirinya ke lagu sampai nada terakhir berakhir. Jika tidak lagunya, itu bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti "Rokkugo".

7. Seperti Seorang bayi inquisitve, ingin tahu tentang segala hal. Jika ia tidak melakukan apa-apa maka itu baik-baik saja, tetapi jika ia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya untuk kapasitas terbaiknya, seorang perfeksionis.

8. Tidak berbicara biasanya, tapi berharap agar para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi "SHINee selamanya".

9. "Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho!" "Mereka bilang kami adalah jantan dan liar ... (terlihat pada anggota lain) Apakah itu bagus?"

10. Tipe ideal nya hanya perlu ketinggian rata-rata, harus benar-benar menjadi baik hati, memiliki rambut panjang, sering memakai gaun - Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi "love like oxygen", dia berpikir tentang gadis fantasi (malu)

12. Duduk tegak dan mendengarkan dengan penuh perhatian pada layar, tetapi bermain ayun di layar, kadang-kadang akan tersandung tangga dan akan berbalik ke belakang dan memelototi tangga.

13. "Sungguh, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee yg saya pilih adalah Taemin."

14. Baik dalam melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye hal-hal secara efektif - pada kenyataannya, dia sangat sadar kalau orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak - kecuali bila ia adalah kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang dalam adegan berdiri dengan benar.

15. "Aku belum pernah melihat hantu, tapi saya ingin melihat satu."

16. Menurut Taemin, piyama tidur Minho lucu, tapi apa pola itu? Bunga dan rumput? Hewan? Hati? Hal ini terjawab.

17. "It shall be it then." (Slogannya)

18. Tidak memiliki bakat pribadi. Apakah penting bermain sepak bola? Saya pandai bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki sebuah pertandingan suatu hari nanti?

19. Tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, dan sangat sederhana dalam kepribadian.

20. Bukan berarti ia tidak dapat menjadi gila, bukan bahwa ia tidak dapat memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya perlu mendapatkan satu titik yang membuat dia tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

KEY

1. Akan pergi ke toko CD dan bertanya, "Mana CD SHINee? Apakah mereka menjual dengan baik? "Peduli tentang pandangan kesejahteraan dalam hidup.

2. "Benar dari ketika kita trainee sampai sekarang, orang yang bernyanyi dengan sangat baik, tarian luar biasa, hanya marah ketika itu, membuat orang merasa bahwa" orang ini benar-benar menakjubkan! ", Orang itu adalah KEY . "(JONGHYUN)

3. Memiliki hubungan cinta-benci dengan film horor dan cerita horor, ia merindukan mereka, tetapi ia juga takut pada mereka, ia menyukai mereka, tetapi ia juga tidak menyukai mereka. Ia kehilangan ketenangannya / gambar di bioskop berkali-kali karena itu, ia hanya mampu menyewa film horor / drama untuk menonton di rumah untuk terus menakut-nakuti dirinya sendiri.

4. "Aku tidak mau fantasi romantis seperti di film-film, saya melihat ke arah hubungan yang realistis dan jujur." Jujur, berpikiran terbuka straighforward dan gadis-gadis ini OK, tapi gadis-gadis yang lembut di luar tetapi benar-benar ganas pada bagian dalam adalah TIDAK. Harus memiliki pendapat, tidak terlalu girly, dan harus bisa bebas mengekspresikan apa yang dia suka.

5. Dalam hal berpakaian seperti gadis-gadis, Taemin adalah yang paling cocok, tapi masih yg tercantik orang yang melihat ke cermin (mis. Key), jika ia benar-benar ingin melakukannya, bahkan seorang wanita sejati tidak akan mampu cocok dengan dia. (Proudly)

6. Yakin bahwa dia bisa menjadi koki gourmet, tidak ada yang bisa lolos dari perangkap pangsit.

7. "Untuk menjadi idola, itu tidak cukup hanya menempatkan dalam upaya di tampilan depan, penampilan punggung Anda juga penting."

8. Bagus mengatakan kata-kata manis, tetapi mendengar kalimat seperti "Apakah kau terluka? aku terluka juga. "Membuatnya meledak dalam tawa.

9. "Kalau aku menjadi direktur Yunhanam, tingkat kepemirsaan seharusnya bisa bangkit." (Sombong)

10. Bakat pribadinya adalah meniru sebuah karakter robot dari kartun dan menunjukkannya, garis klasik menjadi "Woah! Uang! Uang apa pun bisa dilakukan!! "

11. Baik dlm mempersiapkan hal, baik dlm menganalisis, termasuk jenis yang mampu membuat suatu rencana dari awal dengan hanya satu detail.

12. "Kau tak bisa menghindar, Anda harus melihat mataku."

13. Ini sifatnya untuk mengurus orang-orang? Mula-mula ia hanya mengomeli Taemin, setelah itu omelannya meluas dan mencakup semua anggota, dan sekarang menjadi bahwa ia mengomeli siapa pun yang dilihatnya.

14. Masih mengomel. Karena ia telah terlalu naggy, Taemin benar-benar ingin mengubah umma sekarang ...

15. Menjadi seorang gadis? Lalu ia akan memilih semua anggota dan melihat bagaimana hal ini. Tidak tahu bagaimana rasanya ketika mereka berada di depan seorang gadis, ia benar-benar ingin tahu tentang hal itu.

16. "Orang yang mampu memenuhi suatu ET yang datang ke bumi dan tidak merasa takut, tapi malah dapat berkomunikasi secara alami dengan hal itu adalah KEY ... Bahkan jika ia ditinggal di sebuah pulau abadoned, ia akan tetap dapat menemukan jalan untuk bertahan hidup. "(JONGHYUN)

17. Selama ia sedang sungguh-sungguh diminta untuk melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tak peduli betapa tidak mau dia, bahkan jika ia tidak suka untuk melakukannya.

18. Sentimental dan sensitif, bahkan jika itu hanya secarik kertas dari seseorang yang ia peduli, ia akan benar-benar baik mengurusnya.

19. Kelompok No.1 di dunia fashion. Merah, putih, biru, itu adalah normal bagi dia untuk membawa warna-warna ini dgn mudah, tetapi untuk warna seperti merah muda dan rumput hijau yang lebih sulit untuk pull off, dia masih mampu melakukannya.

20. "Saya berharap album ini dapat menerima banyak cinta dari semua orang, dan, jika saja teman-teman kita semua tahu lagu SHINee, mereka akan bilang 'Noona begitu cantik' ..."



JONGHYUN

1. Telah dikatakan bahwa baris pertama dari "love like oxygen" terdengar seperti Michael Jackson's style. "Memang terdengar seperti itu sedikit.", Dia mengakui sendiri, tapi masih irreplaceble Usher, pasti!

2. "Bling Bling Jonghyun", apakah hal itu terdengar aneh? Dia menggunakannya sepanjang waktu, baik itu selama pesan atau berbicara, ia menggunakannya. Karena dia mencintai R & B dan Hip-hop, ia berharap bahwa ia dapat bersinar selamanya (seperti bling bling). "Hei Bling" digunakan setiap anggota untuk memanggilnya.

3. Akan cenderung untuk berbicara yang sangat cepat ketika ia merasa gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada yang pernah memberitahukan bahwa itu kebiasaannya.

4. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya kerja keras dan lebih banyak kerja keras, jika ia tidak mampu menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian melanjutkan untuk bekerja lebih keras selama latihan.

5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat menawan dan menyenangkan untuk turun panggung bersama, sebelum debut, ia chatting dengan Taemin sehari-hari ketika pulang ke rumah, dan dia anggota yang paling suka dengan relaksasi dan gaya hidup.

6. "Jika saya bertemu dengan seorang asing, saya pasti akan takut pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu, saya akan mempertimbangkan bagaimana untuk mengirimnya kembali pulang."

7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali ia dilakukan di atas panggung, setiap kali dia mendengar lagu-nya sendiri ia akan tetap sangat bersemangat, akan lipsynch bersama, menari bersama, gelisah di sekitar di tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak air ia akan tetap asyik.

8. Menjadi siswa yg aktif di sma, mampu mencerna bahasa Inggris dan lagu-lagu korea dgn sangat baik. Membentuk sebuah band, menggubah musik selama waktu itu, percaya bahwa jika Anda benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertahan.

9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan hal-hal seperti mie instan bahkan ketika ia sangat lapar. Untuk berlatih dengan perut kosong pasti sulit, tetapi dalam perbandingan, akhirnya dia makan hidangan lengkap saat sarapan? - Setelah menoleransi begitu lama, akhirnya ada waktu untuk menikmati.

10. Tidak takut kamera sama sekali, layar 180 derajat atau 360 derajat semua menunjukkan? Hanya itu.

11. Merasa bahwa dia adalah hyung yang baik, dan dongseng yang baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dirinya yang membuatnya memanas dan berteriak "Diam!" Di kali waktu, image nya sangat sempurna.

12. Total dan mutlak membuat persiapan untuk segala sesuatu, bahkan akan tetap bangun hingga malam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapannya, ia akan merasa gelisah dan sedikit marah.

13. Mencari Gadis yang suka mencari hal baru, dan bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun ... Bagaimana dengan 7 tahun? ... ,8 Tahun?

14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakuinya dengan jujur bukankah akan menjadi lebih baik?

15. Taemin sangat baik, tetapi terlalu muda. Jika ia menjadi seorang gadis, akan lebih baik untuk membiarkan Key menjadi pacar, mengesampingkan kepribadian yang baik, Key ini sangat jujur, yang cocok dengan pandangannya dalam hidup, lihat no 14.

16. Memiliki banyak pemberitahuan, akan memamerkan kepada anggota setelah kembali ke asrama. Juga akan merasa kehilangan anggota-anggotanya yang dia tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan ketika ia berada di acara tertentu / program, jika ada kesempatan, ia ingin membawa semua anggota bersama.

17. Satu-satunya rahasia untuk menjaga kulit yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah hanya mempertahankan pola pikir yang positif.

18. Sangat mahir dalam gitar, bass dan piano.

19. Bangun paling awal di asrama, akan membangunkan key setelah dia selesai dengan mencuci piring, Key, Onew kemudian akan bangun, lalu Taemin dan terakhir, Minho - "Saya adalah orang yang bangun paling awal! Saya sangat yakin tentang itu! "

20. "Bagaimana saya mencuci beras? Mengapa Key tidak tahu?! ... Jadi, Anda harus mencuci seperti ini, Taemin? Wow! "

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar