F(x) Rilis Foto Mereka untuk Album Chu~♡

Setelah kurang lebih dua bulan mereka debut untuk single awal mereka , LA Cha Ta kini mereka tampil dalam Digital Single Album pertama mereka Chu~ . Mereka tampil dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

LA Cha Ta yang heboh dengan penampilan Seksi nya berdalih menjadi penampilan yang sedikit kekanak-kanakan. Terlebih dengan Krystal Jung , adik dari Jessica SNSD ini tampil dengan penampilan childishnya. Padahal di LA Cha Ta, ia dianggap paling seksi. Victoria Song tidak memperlihatkan perbedaan yang mencolok di album ini. Ia masih terlihat feminime sebagaimana di La Cha Ta. Sulli pun tidak terlihat jauh dari sebelumnya, ia masih terlihat imut dan segar. Luna memperlihatkan suara emasnya yang 'lebih' terasah dibandingkan sebelumnya. Amber sedikit berubah. Banyak netter yang mengatakan kalau ia sedikit girly di album ini. Jatah menyanyinya pun cukup banyak dibandingkan sebelumnya.



Check this Video:



Mengenai cover untuk Album perdana mereka, ada sebagian netter yang kurang menyukai design cover tersebut. Banyak yg berkata kalau cover tersebut terlalu sederhana dan tidak pantas diedit seperti itu (karena editan tersebut dianggap seperti editan anak kecil).

Selebihnya nilai album tersebut dianggap positive

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar