Goo Hye Sun Donates Own Clothes to Charity Bazaar

Aktris Goo Hye Sun telah menyebarkan pesan cinta melalui "Selebriti 'Love Charity Bazaar". "Selebriti' Love Charity Bazaar" yang diselenggarakan untuk memperingati bnt news Jepang terbuka dengan tujuan mendukung dan membantu anak-anak berpenghasilan rendah dalam pendidikan setelah mereka masuk sekolah.

Goo Hye Sun telah juga bergabung dalam kampanye untuk membantu anak-anak tunanetra dan membantu mereka yang kurang beruntung. Baru-baru ini, ia juga diam-diam mengunjungi sebuah pusat kesehatan anak-anak cacat dan berpartisipasi dalam kegiatan sukarela. Dia seperti malaikat pelindung kepada anak-anak.

Secara khusus, di bazar amal, Goo Hye Sun menyumbangkan mantel merah. Mantel merah ini yang Goo Hye Sun kenakan memberikan sebuah gambar yang manis dan sporty. Mantel merah ini juga dipakai saat syuting Boys Before Flowers yang itu menarik perhatian banyak orang.

Dan juga, para seniman yang berpartisipasi dalam bazar amal termasuk Big Bang, 2NE1, 4minute, SS501, Kara, Anak Ho Young, WheeSung, Ji Sung dan banyak selebriti lainnya. Hasil penjualan lelang akan disumbangkan sepenuhnya kepada anak-anak berpenghasilan rendah dalam membantu pendidikan mereka setelah mereka masuk ke sekolah.

Acara ini yang diselenggarakan oleh bntnews akan secara resmi mulai dari 20 November - 26 November di Hyundai Department Store.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar