Hyun Bin Tentang Film 'I Am Happy'


Aktor Hyun Bin dgn rambut panjang dan jaket longgar tidak membuatnya terlihat berbeda . Tapi cara dia muncul dalam film "I Am Happy" sangat berbeda. Sorot mata dan seluruh tubuhnya mengatakan bahwa dia adalah orang yang berbeda. Karakternya berbeda dari karakter di drama TV "My Name is Kim Sam-soon" dan "Worlds Within."

Untuk Hyun Bin, film "I Am Happy" itu seperti kelulusan. Aktor yg saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk produksi film berikutnya di AS - yang d remake dari film "Late Autumn" - menyempatkan diri meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untuk menghadiri pemutaran "I Am Happy."

"I Am Happy" diputar pada tahun lalu di Pusan International Film Festival sebagai film penutup. Hyun Bin berkata, "Aku tidak khawatir tentang film ini d putar d akhir atau d awal pembukaan dan tentang berapa banyak penonton yg akan datang untuk melihatnya. Itu adalah waktu yang berkualitas bagi saya karena saya banyak berpikir tentang diri sendiri. Itu sebabnya film ini sangat special bagi saya. "

Direktur Yoon Jong-chan dari "I Am Happy" dikenal sangat keras di set. Hyun Bin menggambarkan dia sebagai seseorang yang tahu dengan baik bagaimana menggunakan wortel dan tongkat. Dia berkata, "Selama pembuatan film, dia memarahi saya begitu parah sehingga aku merasa malu. Dia melakukan itu untuk membantu saya lebih baik dan menggambarkan karakter perasaan saya ketika saya merasa sulit untuk melakukannya. Sekali waktu saya memiliki kinerja yang baik, ia memuji saya. Saya telah belajar banyak dari dia. "

Hyun Bin mengatakan apa yang telah dia pelajari dari sutradara Yoon akan berguna bagi dirinya dalam peran masa depan. Dalam "I Am Happy," Hyun Bin memainkan pria bernama Man-soo yang dirawat di rumah sakit dengan penyakit megalomania karena ia tidak mampu menghadapi kenyataan pahit. Bahwa dia adalah seorang pria yang baik hati yg secara diam-diam menerima ibunya yg menderita demensia dan jg kakaknya yg kecanduan berjudi, yang kemudian bunuh diri dan meninggalkan utang yg besar .

Merasa bersalah dan tidak mampu menerima tekanan kehidupan, Man-soo akhirnya kehilangan pikirannya. Di rumah sakit jiwa, ia berpura-pura menjadi seorang pria yang ibunya memiliki sebuah hotel di Swiss dan dapat mengirim uang kepadanya kapan saja dan dia hanya tanda tangan cek.

Dengan setiap adegan dalam film yang begitu kuat, Hyun Bin mengatakan dia "ingin mati" ketika ia syuting film. Dia berkata, "Di saat itu, saya tidak tahu bagaimana agar berhasil untuk melakukan peran. Adegan di mana aku berjuang untuk keluar dari air dalam mimpi saya dan itu adegan terakhir yang akan difilmkan. Tempatnya di kolam renang sedalam 5 meter . Kami mulai pada malam hari dan selesai di pagi hari. Aku mengeluh kepada sutradara karena menyiksaku sampai menit terakhir. Aku bahkan mendorongnya ke air. "

Tapi Hyun Bin tidak mengeluh tanpa alasan. Ia kehilangan empat kilogram saat syuting film, meskipun film ini tidak ada adegan action. Adegan pertama harus reshot beberapa kali. Dalam adegan di mana Man-soo membawa ibunya yang sakit ke sebuah ruang karaoke, Man-soo membelikan ibunya makanan kesukaannya yaitu cumi-cumi kering dan bir lalu mereka berdua bernyanyi. Kemudian ia bersandar ke dinding dan mulai menangis. Hyun Bin mengatakan bahwa ia mengerahkan upaya maksimal pada saat pengambilan gambar adegan ini.

Tetapi ini adalah adegan yang menyayat hati, di mana dia kehilangan kendali atas emosi, ini bukanlah hal yg sulit baginya. Adegan yang paling menantang adalah adegan dimana dia diam-diam memperbaiki mobil di sebuah bengkel mobil. Dia berkata, "Itu adalah adegan yang pertama dari film. Aku merasakan tekanan besar. Meskipun saya sering membahas karakter saya dengan sutradara, aku merasa seperti sedang diuji karena saya tidak yakin apakah aku melakukan hal yang benar .

Di hadapan publik, Hyun Bin tampak seperti orang yang memiliki semuanya. Tapi pertanyaannya apakah ia bahagia, ia memberikan jawaban yang tak terduga. Dia berkata, "Saya berpikir banyak tentang judul film ini. Tapi semakin aku berpikir tentang 'kebahagiaan'," aku semakin menjadi frustrasi. Tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu. Aku masih tidak yakin kalau saya bahagia. Ini seperti pedang bermata dua. Itu semua terserah padaku. "

posted by : sorasarah from Indonesian Hallyu
Source : asianbite

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar