[Info] SS501 Kim Hyunjoong,”I’m fine with 14 years old older woman!”

Indonesian Translation by Google Translate

Kim Hyunjoong mengirim rekaman pesan video kepada model Lee Sora di KBS "Happy Together 3"

Kim Hyunjoong mengirim pesan video ke model Lee Sora. Sebelumnya, Hyunjoong juga memberikan isyarat bahwa wanita ini mengatakan bahwa dia 10 tahun lebih muda, dia akan pergi setelah dia.

Kim Hyunjoong, "Aku bertemu Lee Sora dalam 1 acara." Lalu MC bertanya, "Bagaimana pendapatmu tentang dia?" Hyunjoong, "Dia tinggi dan seperti perempuan gelisah".

Kemudian MC memintanya untuk mengirim pesan video padanya. Hyunjoong, "Aku bingung bagaimana memanggil Lee Sora, apakah Sunbae (senior) atau Noona (kakak tua)", yang tentu saja menciptakan tawa di rekaman.

Hyunjoong, "Sora Noona, Anda adalah panutan bagi saya, terima kasih dan saya benar-benar ingin bertemu denganmu."

Kemudian MC berlanjut, "Sungguh tidak apa-apa dengan 14 tahun perbedaan usia wanita?", Kemudian memberikan Hyunjoong cerdas menjawab, "Aku baik-baik saja dengan seorang wanita yang lebih tua!" Yang tentu saja menciptakan tawa yang lain.

Dalam acara HJL juga bertanya tentang pengalamannya di atas Bunga drama Boys menembak. Sementara Kyujong berbagi cerita tentang pengalaman Dialek Jeolla nya.

KBS "Happy Together3" dengan SS501 dapat dilihat on Nov 26,2009 siaran di 11:15


Post by Riana
Sumber : marinastory

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar