Jaebum memberhentikan kontraknya dengan JYP? +group baru JYP.

Telah dikonfirmasikan bahwa member 2pm sekaligus mantan leader Park Jaebeom tidak akan kembali ke groupya. Setelah masalah besar yang telah berlalu 2 bulan silam, Jaebeom, orang yang berketurunan Korea-Amerika, dengan cepat keluar dari group dan kembali ke kampung halamannya di Amerika.

Fans-fans 2PM memiliki reaksi negatif terhadap kepergian Jaebeom, memboikot JYPE dan 6 member 2pm selama dua bulan. JYPE dengan resmi mengumukan pendirian mereka bahwa mereka akan mendatangkan Jaebeom kembali ke groupnya jika ia sudah siap. Meskipun begitu, fans-fans 2PM telah menyatakan ketidakpercayaan mereka terhadap kesediaan JYPE untuk mengambil Jaebeom kembali dan melanjutkan kegiatan boycott ditengah-tengah comeback 2pm bulan ini.

Ada hal baru ditengah-tengah situasi seperti ini, JYPE mengumumkan bahwa Park Jaebeom telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan JYPE. Perwakilan JYPE mengatakan bahwa walaupun kontrak masih berlaku hingga 2013, mereka mengerti bahwa terlalu banyak tekanan dalam diri Park Jaebeom untuk mengatasi dan percaya bahwa Jaebeom belum percaya diri untuk melanjutkan tampil di atas panggung. Komentar Anti-Korea Park Jaebeom yang beberapa tahun lalu di profile myspace teman-temannya juga telah menghancurkan image JYPE&2PM di mata publik sehingga itu sangat berat untuk membawa ia kembali ke groupnya tanpa mempertaruhkan kesuksesan 2pm. Oleh karena itu, minggu lalu, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Mulai bulan depan, Park Jaebeom tidak terikat lagi dengan JYPE.

Sementara itu, JYPE menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan promosi 2PM dengan 6 personil. JYPE juga telah memutuskan bahwa meskipun popularitas 2PM tinggi, mereka akan menjaga group dengan 'low profile' dan hanya memproduksi satu album dalam satu tahun untuk 2PM. JYPE juga akan mendebutkan boyband yang lain, dengan tujuan untuk membawa udara segar untuk JYPE yang imagenya telah dinodai didepan publik karena skandal Jaebeom. Group baru ini akan aktif di Korea & Cina.

credit: Newsen, translator 2PMposit soompi
eng - ind trans: indonesian hallyu

benerkah ini positif? maunya sih enggak huhuhu bingung kenapa Jay kaya gini :(

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar