Keputusan SM terhadap DBSK.

dbskheader1

SM entertainment mengeluarkan keputusannya hari ini, berhubung 3 member DBSK: Hero Jaejoong, Xiah Junsu and Micky Yoochun, mereka gagal merespon kepada companynya (SM) pada tanggal 12 November (deadline).

SM Entertainment berkata, "kami memberikan batas akhir (deadline) kepada 3 member untuk memberikan kita jawaban tentang comeback DBSK tahun depan di korea, pada saat konferensi pers tanggal 2 November. Tetapi kami tidak mendapatkan tanggapan apa-apa. Dengan demikian ini membuat ketidakmungkinan untuk mereka comeback (di Korea) pada tahun depan.

SM entertainmnet menambahkan, " 3 member telah setuju untuk melaksanakan jadwal yang direncanakan berdasarkan kontrak antara kami (company) dan group sebelum pengadilan pada saat sidang terjadi. Tetapi setelah keputusan pengadilan keluar, mereka bertiga berkata bahwa mereka tidak akan mengikuti/tampil dalam acara yang akan datang pada tanggal 21 November di China yang mana menjadi bagian dari konser tour Asia mereka yang telah diputuskan pada bulan Juni 2008 lalu. Kita akan menolak ide mereka untuk mempromosikan sebagai Dong Bang Shin Ki. Ini akan merugikan company perartisan kita serta konser yang dijadwalkan di China."
(mungkin ini maksudnya, karena JaeChunSu engga mau tampil di Cina, jadi SM engga mau ngadain konser di Cina ini)"

Selain itu, telah diumumkan bahwa konser Shenzhen mereka juga dibatalkan
In other DBSK news, it has recently been announced that their Shenzhen concert will also be cancelled.
dbskconcert2

Translate:

Pengumuman,

Untuk semua fans

Karena 3 member dari TVXQ (Park Yoochun, Kim Jae Joong, dan Kim Junsu) telah menolak untuk mengahdiri tour Asia ketiga mereka -Mirotic- konser di Shenzhen, yang mana akan dilaksanakan di Shenzhen Stadium 21 November 2009, Dreammaker Entercom Co, LTD tidak bisa melanjutkan kontrak para pemain(tvxq) dengan kita.

Dan sekarang kita secara resmi menyatakan bahwa Tour Asia ke-3 TVXQ -Mirotic- konser di Shenzhen telah dibatalkan

Sementara itu, kami mohon maaf kepada semua orang yang telah mendukung TVXQ sejak dulu. Informasi lebih lanjut terhadap pengembalian tiket akan keluar minggu depan. Tolong sebarkan info ini kepada yang lainnya. Kami meminta maaf lagi atas kerugian yang disebabkan oleh kami.

Cr: yuansir19881123 + sharingyoochun + tvxqmaic


dbskconcert

Jujur, makin ribet aja deh ini =_= enggak tau selesainya kapan. Engga ngerti juga kenapa Jaechunsu nolak perform, padahal kan demi kelangsungan DBSK :(

EDIT! ternyata Jaechunsu udah ngerespon keputusan SM, baru liat beritanya -__- *tendang author*

3 member TVXQ, Junsu Jaejoong dan Micky, telah menyatakan pendapat&perasaannya tentang keputusan SM entertainment mengenai pembatalan konser mereka di Shenzhen, China.

Perwakilan mereka berkata, "3 member ingin berdiri di atas panggung secepatnya"

Ia juga menambahkan, "Mereka berkata bahwa mereka akan tampil di konser di China jika SME mengungkapkan rincian kontrak mereka. Meskipun mereka sangat kecewa bahwa SME memutuskan untuk membatali konser tanpa mendiskusikan atau mencoba menunjukan kontrak."

....semakin rumit kah =.=

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar