Kim Bum’s New Drama

Setelah mengambil hati gadis-gadis remaja dalam "Boys Over Flowers", sudah saatnya untuk noonas.

Kim Bum akan bermain Ha Min Jae dalam drama MBC yang akan datang "The Woman Who Still Wants To Get Married" berlawanan dengan Park Jin Hee, yang karakter Min Jae Ha senior dengan 12 tahun. Dalam drama ini Kim Bum adalah mahasiswa di Universitas Mun Myung mempelajari administrasi bisnis, dan ia adalah seorang komposer terkenal di jalanan kampus.

Dalam drama, Ha Jae Min adalah mahasiswa 24 tahun yang tumbuh dengan latar belakang orang tua yang selalu bertengkar, dan bertindak berbeda dari usianya. Dia seorang "bad guy" yang tidak percaya pada cinta. Oleh nasib buruk, ia bertemu dengan wartawan Lee Shin Young, yang adalah 12 tahun lebih tua daripada dia, dan akhirnya keduanya akan mengembangkan suatu cinta yang seharusnya. Kim Bum akan berubah menjadi romantis yang cinta begitu tulus itu akan membuat semua perempuan iri.

Kim Bum telah disebut sebagai gila kerja setelah berbagai proyek dia tahun ini, seperti "Boys Over Flowers", "Dream", dan "Bisang", dan dia telah berubah dari anak manis kepada manusia tangguh dan menjadi tuan rumah.

Park Jin Hee dan Kim Bum adalah 11 tahun terpisah, dan mereka bertindak sebagai pasangan telah menarik perhatian banyak orang. Para produsen untuk "The Woman Who Still Wants To Get Married” menyatakan bahwa, "Kim Bum, yang telah tumbuh banyak melalui berbagai proyek, charsmatic yang sangat muda, dan dia akan menarik hati banyak lebih banyak perempuan, karena ia telah antisipasi sudah mendapat banyak noonas. "

Sebagai musim kedua tahun 2004 drama "The Woman Who Wants To Get Married," "The Woman Who Still Wants To Get Married”" adalah sekitar 36 tahun perempuan tua yang mencari kehidupan baru.

"The Woman Who Still Wants To Get Married” akan premiere Januari 18, setelah berakhirnya MBC drama "Hero".

(Via Donga)

______

Kim Bum memang seorang pecandu alkohol. Dia pernah melakukan fans meeting di Jepang sepanjang perjalanan sampai akhir tahun, dan dimulai pada tahun baru dia akan menembak drama lain. Saya pikir dia bereksperimen dengan peran yang berbeda, karena ia ingin menarik bagi semua orang.

Dan apa yang menakutkan kebetulan sekarang ini adalah untuk Jadi terbaru Eun drama "The Man Who Can't Get Married"? (Orang-orang yang ingin menikah sebaiknya menikah satu sama lain XD) Jadi karakter Eun mengembangkan beberapa perasaan karakter utama Ji Jin Hee. Meskipun untungnya Ji Jin Hee karakter berakhir dengan Uhm Jung Hwa, tapi Kim Bum's karakter akan berakhir dengan Park Jin Hee.

Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang drama ini. Di satu sisi karena ada begitu besar perbedaan usia, tak mungkin Kim Bum akan mengembangkan perasaan untuk dia di kehidupan nyata. Namun, mengingat ia akan menjadi orang jahat dan menunjukkan aslinya, tulus cinta, aku dapat melihat banyak adegan-adegan ciuman intens (mungkin lebih). Biarkan saya menonton musim pertama dan lihat bagaimana kelanjutannya.

source : bumsso

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar