Kim Hyun Joong: “H1N1 is not scary”

Pemimpin SS501 Kim Hyun Joong berpartisipasi dalam menyanyikan lagu pencegahan H1N1 di TV SBS variety show 'Star King'


SBS TV variety show ‘Star King’

Kelompok-kelomppok group populer Korea seperti SS501, SHINee dan Tara tampil sebagai tamu istimewa dalam variety show 'Star King'. Mereka menyanyikan lagu pencegahan 'Wash Our Hands' bersama-sama.

Kim Hyun Joong berkata: "Pada awalnya ketika saya tahu bahwa saya didiagnosis dengan H1N1, saya sangat terkejut dan takut. Lalu aku menenangkan diri. Sekarang aku benar-benar pulih setelah perawatan. Pada kenyataannya, kita tidak perlu takut H1N1 selama kita mencuci tangan secara teratur, kita dapat mencegah dari mendapatkannya. "

Source : koreanclicks.com

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar