Korean Culture Festival untuk mengutamakan boyband Kpop SHINee.

...Bukan Korean Culture festival di Indonesia kok, sedihnya =.=

Dalam rangka 60 tahun perayaan hubungan diplomatik antara Korea dan Filipina. Kedutaan besar Korea akan mengadakan Korean Cultural Festival, pada tanggal 19-27 November 2009. Acara tersebut diperuntukkan bagi penduduk filipina yang memiliki rasa suka cita kepada makanan, tarian, musik, seni yang berasal dari Korea.

Tetapi, acara yang paling ditunggu tunggu selama pekan festival tersebut adalah konser terbuka untuk artis-artis Kpop yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang. Konser tersebut akan menampilkan artis-artis Korea terkenal seperti Boyband SHINee, Jazz Band Winterplay, dan Energetic rap duo Mighty Mouth.

Eksekutif Asisten Ekonomi & Kebudayaan bagi Kedutaan Korea mengatakan bahwa Konser ini lahir dari beberapa petisi yang dibuat oleh fans-fans K-pop filipina itu sendiri. Mereka menginginkan artis-artis Korea bisa datang ke Filipina. Dan SHINee adalah group pertama yang bisa mereka dapatkan.

Konser terbuka ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 November pukul 3.00pm (waktu filipina) di Cultural Center of the Philippines (CCP), Manila.

--- Ada yang punya rencana ke filipina pada tanggal segitu?--

(author's note: mungkinkah kita harus lapor ke kedutaan Korea yang ada di sini dulu buat ngegiring artis2 korea biar dateng kesini? kkk~)

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar