Leeteuk pernah patah hati

pada SBS Strong Heart yang tayang pada 24 November kmrn, SuJu leader, Leeteuk menceritakan cerita cinta nya ke publik untuk pertama kalinya. dengan judul ‘cerita cinta saya’, Leeteuk menceritakan bagaimana dia pernah patah hati karena seorang wanita 3 tahun lalu.

Image and video hosting by TinyPic

’setelah debut, saya punya tanggung jawab sebagai leader, bahkan saya sudah melewati ujian agar tidak jatuh cinta. 3 tahun lalu ketika sedang ada jadwal, seorang wanita lewat dan menarik perhatian saya, dan saya berpikir bahwa saya bener2 bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.’
‘karena agak sedikit takut, saya menyuruh Shindong untuk meminta nomor hp nya, dan mengatakan bahwa ini Leeteuk, saya bener2 suka sama kamu, dan saya pikir saya jatuh cinta sama kamu, saya harap kita bisa bertemu dan ngobrol. lalu wanita itu mengatakan bahwa dia takut karena Leeteuk ada seorang Idola’.
bagaimana bisa Leeteuk patah hati?

untuk memenangkan hatinya, Leeteuk pun sengaja membawa mobil dan ngeburn CD dengan lagu yang mungkin dia suka. Leeteuk pun akhirnya mengajak wanita ini jalan secara resmi, bahkan mereka nonton ke bioskop.
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Leeteuk pun berkata ’saya sudah ga peduli dengan tanggapan orang ketika mereka melihat saya sebagai idola pergi bersama seorang wanita, bahkan saya berpikir akan berhenti menjadi artis jika dia ingin menikah dengan saya’
hanya sekejap saja, Leeteuk pun tahun ternyata dia diduakan dengan orang lain, dimana orang itu adalah anak seorang artis, ketika menjemput nya dengan mobil sewaan yang hanya berharga 25 juta, saya harus patah hati ketika melihat dia masuk ke sebuah mobil mewah. sejak saat itu, dia tidak pernah bertemu dgn saya, saya menelpon dia, dia pun tidak pernah menjawab telpon saya.
dengan cerita ini, Eunhyuk pun berkomentar, baru kali dia melihat Leeteuk jatuh cinta dan bener2 patah hati. Leetuk pun berkata ‘terima kasih sudah memberi saya pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama, saya bukan orang yang bodoh, saya ingin mendapatkan cinta yang lebih baik dimasa depan’

source: newsen

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar