[photos + fan report] FT Island's Men Stories Concert

































































































Konser yang sangat mengagumkan dalam segala hal dan itu membuat banyak para nettizen semakin mencintai FT Island.

Dan berikut adalah komentar dari sebuah penonton yang mengambil beberapa gambar diatas.

"Aku memang penggemar buruk, aku bahkan tidak ingat semua lagu yang mereka tampilkan, dan bahkan beberapa dari personilnya aku bahkan tidak tahu. Tetapi aku akan menceritakan apa yang aku ingat".

Pertama mereka tampil dengan membawakan lagu Missing You dan Bad Women dari mini album mereka Jump Up, beberapa lagu mereka saya pikir mungkin dari Album repackage Double Date. Kemudian tiba giliran FT Triple. Kemudian FT Island lagi dan mereka tampil dengan membawakan single Raining (japanese Single), Love Sick dan After Love dan saya pikir ada 1 atau 2 lagu balad dari album ketiga mereka Cross and Change (kenapa tidak aku ingat!).


Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar