Rahasia diet Heechul + BTS NYLON


Heechul meng-update minihompy nya dengan rahasia dietnya menurunkan 8 KG dalam waktu 2 minggu saja :

Banyak orang yang penasaran, jadi saya update aja kekeke

Suatu hari saya terkejut melihat gambar saya di TV
“Ya Tuhan… saya terlihat seperti… Babi”

Awalnya saya hanya mau kurangin 3-4 kg saja
Saya hanya makan sedikit di waktu sarapan dan makan siang dan tidak makan sama sekali diatas jam 6 sore
Saya lari di treadmill selama 30 menit setiap hari di gym
Dan melakukan push up dan latihan lainnya untuk membentuk bagian atas body saya

Lalu saya ditawari untuk sesi photo (dengan model) hanya saya sendiri

“Wah! Saya harus kurus lagi!”

Lalu saya targetkan untuk kurangi 3-4 kg lagi
Untuk sarapan saya hanya makan sebuah tahu.. untuk makan siang, satu biji tahu lagi.. kalau saya lapar maka saya minum air
Saya naikkan waktu latihan (di treadmill) dari 30 menit jadi 1 jam
Dan saya lakukan push up 200x sebelum tidur

Kalian jangan dan tidak boleh melakukan (diet) ini kekeke
Kesehatan saya terganggu dan saya baru tahu kalau saya jadi kekurangan darah (anemia)
Please minum vitamin juga (kalau mau diet gila2an ala Heechul ini)

Saya mencoba metode (diet) ini sambil mengatup gigi-gigi saya dan saya mau kalian tidak mengikutinya

Sebenarnya…

Saya melihat foto lama saya di komputer…
“Saya masih muda.. saya masih kurus… nah itu dia”
Kita suka melihat ke masa lalu kita dan menemukan saat-saat dimana kita paling puas dengan keadaan (fisik maksudnya) kita
Kamu harus menyalakan lampu di matamu dan melihat dirimu yang lama (mungkin maksudnya dia harus terima keadaan sbg selebriti yang selalu dibandingkan dengan dirinya yang lalu dan sekarang)

*Efek Samping Diet*
Karena saya punya kepribadian yang tajam (galak?) dan cerdas, saya jadi lebih hysterical (marah-marah? ngamuk-ngamuk?)
Saya tidak mau berbicara dengan siapapun dan jadi semakin tajam setajam pisau
Kamu jadi susah tidur, Walau saya naik ke tempat tidur jam 12, tapi baru benar-benar tertidur jam 5 pagi
Melihat ke langit-langit selama 5 jam.. seperti mau mati
Kamu menjadi tertutup dan tidak mau bertemu siapapun

Hm.. Saya tidak bilang kalian tidak usah diet

Yang penting adalah motivasi dan kekuatan mental
Kalau saya rilis video diet, please beli ya~~ walau saya ga tahu kapan itu bakal terjadi

Heechul on Behind The Scene Nylon photoshoot :



kebukti deh dia emang sekarang kurus dan ganteng bgt!

posted by : sorasarah from Indonesian Hallyu
source : Nylon, cyworld, koreanindo for translate, youtube

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar