SM akan membuat kontrak baru untuk semua artis nya

CEO SM Entertainment, Kim Young Min yang terlibat dalam ‘kontrak tidak adil’ dengan artis nya, baru2 ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah kebijakan kontrak baru, dan akan diterapkan ketika semua pihak yang berwenang dalam masalah ini menyutujui kontrak baru tersebut.

Kim Young Min yang menghadiri konferensi pers pada 2 November yang lalu, mengatakan”kami akan megumpulkan semua komentar dari industri musik dan hiburan, departemen pemerintah yang berkaitan, departemen pariwisata, departemen perdagangan, dsb, berdasarkan hukum, untuk menyesuaikan isi kontrak baru ini. “

Kim mengiyakan”jika kami bisa keluar membuat kontrak ekslusif baru yang berdasarkan hukum, SM akan membuat surat kontrak baru untuk semua artis yang ada di SM Entertainment. dalam kontrak ekslusif yang baru ini, ketika kontrak ini ditandatangani, maka kontrak tersebut akan dilindungi kekuatan nya sampe kontrak ini berakhir, jika tidak maka masalah spt kmrn akan terulang lagi dimasa depan”.

“untuk membuktikan apakah yang saya katakan itu benar atau tidak, kami akan mengambil nasihat dari pihak lain yang netral”.

Dengan adanya pengumuman dari SM ini, Prof dari Korea Art University mengatakan ‘Jika SM berharap apa yang mereka katakan tidak terjadi apa2, maka mereka harus meyakinkan semua orang’, pertama mereka tidak menginginkan mengambil nasihat dari pihak lain yang netral untuk membuat kontrak baru, tetapi skrg mereka memaksa membuat kontrak baru, yang mempertanyakan konsistensi mereka. dia melanjutkan”jika SM bersungguh2 dengan kontrak baru ini berdasarkan nasihat dari pihak lain dan tidak sebaliknya, baru bisa disetujui oleh pihak yang berwenang”.


Source: OhmyNews + OhMicky
Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar