Taemin SHINee menasehati para Juniornya.

SHINee hadir dalam acara KBS 2TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan pada tanggal 13 November lalu, mereka menyanyikan lagu debut mereka "Noona is so pretty", single terbaru "Ring Ding Dong" dan single awal tahun mereka "Juliette". Jonghyun tidak bisa hadir karena ia mengidap flu babi (saat shooting acara ini, Jonghyun kena H1N1).

SHINee adalah boyband yang rata-rata memiliki umur sekitar 18tahun. Diantara semua yang hadir, selain Onew, mereka semua lahir pada setelah tahun 1990. Kebalikannya, host Yoo Hee Yeol menjadi mahasiswa pada tahun 1990. Onew berkata "Key yang berumur sembilan belas tahun memanggilku pria tua," itu membuat Yoo Hee Yeol merasa lebih tertekan.

Maknae Taemin berkata serius kepada junior-juniornya (hoobaes) yang bercita-cita menjadi selebritis. "Untuk bisa mendapatkan sesuatu yang benar-benar kamu inginkan, kamu harus belajar memberikan sesuatu sebagai balasannya", "Bagiku, aku juga telah bekerja keras untuk menjadi penyanyi, jadi aku harus mengurangi waktuku bersama teman-teman. Meskipun aku tidak tahan melakukan itu, tapi karena aku ingin menjadi penyanyi, jadi aku harus melakukan itu."

SHINee menyebut dirinya sebagai "Contemporary Boy Band". Mereka menjelaskan "Kami akan menjadi trendsentter, dalam hal musik, dance, dan fashion, itulah keunikan group kami, untuk mengajak orang-orang melihat gaya baru kami dan mendengarkan musik kami yang menyegarkan."

SHINee yang telah debut selama setahun tinggal bersama di asrama mereka. Mereka menyatakan "selama ini, kami belum pernah berantem sama sekali", membawa kegembiraan kepada para penonton.

cr: weareshining, omonatheydidnt
eng - in trans: indonesianhallyu

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar