Zhang Li Yin berpikir Donghae sangat cocok dijadikan pacar (tentunya ELF ga rela)

Zhang Liyin yang baru2 ini menjadi bintang tamu dalam variety show “Exceptionally Unlike Another” telah menjadi perhatian banyak orang sebagai adik junior dari Super Junior.


pada acara ini, Li Yin menceritakan banyak hal menarik ketika dia bekerja sama dengan Super Junior dalam lagu2 nya. dia mengatakan bahwa dia punya ikatan kuat dengan Siwon, tetapi dia berpikir bahwa Donghae lebih cocok jadi pacarnya.

menjadi trainee SM selama 3 tahun, dan dengan usaha dan talenta nya sendiri, Zhang Liyin sangat dikenal di cina. pada acara tersebut dia mengatakan ‘dia pernah syuting bersama Hangeng, Siwon, dan Donghae. Hangeng adalah orang yang perhatian, karena Siwon secara professional pernah belajar akting, ketika bekerja bersama Siwon, kita punya ikatan yang kuat.’ akan tetapi ketika ditanya sia yang cocok menjadi pacar nya, Liyin dengan malu nya mengatakan ’saya rasa Donghae yang paling cocok dijadikan pacar’.

Source: Sina
Translated by: Wendy @ Chocolyn

Zhang Li Yin, dia juga mengatakan kepada manajemen nya akan bekerja sama dngan Kyuhyun klo memang fans banyak yang meminta( GW GA RELA WOOOY) . tp Li Yin, bagaimana dengan Xiah Junsu?? bukan nya pernah nyanyi bareng Junsu juga??



source : koreanindo, youtube

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar