[10LINE] Actor Hyun Bin



Indonesina Translation by Google Translate

Apa naik saraf manusia biasa?
1. Ketika mereka melihat seorang pria tampan yang berperan sebagai seorang aktor di jalan.
2. Ketika orang ini segera menjadi bintang top.
3. Ketika orang mengatakan bahwa dia sebenarnya aktor yang sangat baik.
4. Ketika orang ini tanggal aktris Song Hye-kyo, dan bukan seseorang yang hanya tampak seperti dia.
Jadi siapa orang ini? Mari kita cari tahu.

Park Joong-hoon
Seorang bintang film yang baru saja menjalankan talkshow-nya sendiri. Dia adalah Hyun Bin senior oleh 16 tahun di perguruan tinggi yang sama dan menjadi milik lembaga yang sama Hyun Bin ketika pertama kali memulai kariernya sebagai aktor. Dia bermimpi untuk menjadi seorang aktor ketika senior di sekolah tinggi merekomendasikan karir baginya. Orangtuanya, yang tidak sependapat dengan dia berkata, "sekolah terbaik untuk bertindak adalah Choong-ang University, sejauh yang kita tahu. Kami akan menyetujui Anda jika Anda diterima di sekolah tersebut. "Sejak itu, ia belajar ayun dan akhirnya harus diterima di sekolah. Jadi, terbukti bahwa untuk Hyun Park, dengan senior di kampus dan bintang top di agen yang sama, adalah seseorang yang tinggi di tangga yang ia tidak berani mendekati. Ketika dua pertama kali bertemu, Park Hyun Bin mengatakan bahwa dia tidak memiliki penampilan seorang aktor di matanya. Ketika kedua bertemu lagi nanti, Park berkata, "Kau mata telah berubah," membuat Hyun Bin sangat bahagia. Taman berkomentar tentang Hyun sebagai "penuh gairah tetapi tidak mengungkapkan hal itu. Tidak seperti aktor-aktor lain di usianya yang berlebihan, Hyun menyadari bagaimana bersikap sopan dan hati-hati."

Guiyeoni
Seorang novelis yang menerima paling kritik dalam sejarah sastra Korea. Hyun mengikuti audisi untuk film berdasarkan novel internet Guiyeoni "Dia keren" dan "Kisah Mereka Sendiri" selama hari-hari awal kariernya. Pada audisi untuk "Dia dingin," Hyun adalah kandidat pertama dan mendapat banyak perhatian untuk tampak dari penonton wanita yang hadir pada waktu itu. Direktur Kim Tae-Kyun dari "Kisah Mereka Sendiri," menganggap dirinya sebagai calon yang mungkin sampai saat-saat terakhir tetapi tidak dapat membuangnya karena kurangnya pengalaman. Hyun Bin, yang memulai karir akting dengan pejabat di lembaga hiburan berlari ke dia sebagai Hyun Bin melihat lewat di sebuah sepeda motor di sekolah menengah, pasti terlihat memiliki penampilan sempurna yang sesuai dengan karakter Guiyeoni's novel.

Kim Jin-chul
Direktur Hyun Bin debut film "shower" pada tahun 2002. Sayangnya, karena kurangnya dana, film ini belum dirilis. Dalam film ini, sudah diberitahu bahwa Hyun memainkan anak desa yang tidak bersalah yang pindah ke Seoul untuk membuat uang tetapi akhirnya kehilangan mata dari menjual organ. Selama tahun-tahun awal sebagai seorang aktor, ia juga memainkan Se-eun Lee's stalker dalam serial TV KBS "Bodyguard."

Han Ye-seul
Aktris dari MBC sitkom "Nonstop 4." Dia hampir membintangi serial TV MBC "My Name is Kim Sam-Soon" bersama Hyun Bin. The sitkom adalah Hyun Bin debut resmi bekerja dan dipenuhi dengan cerita tentang konflik antara dua laki-laki dan seorang wanita, Hyun Bin, Andy dan Han. Terima kasih kepada "Nonstop 4," Hyun belajar melakukan komedi dan melodrama yang membantunya mendapatkan perhatian publik. Di sitkom ini bahwa penulis Dalam Jung-ok dari serial TV MBC "Irlandia," melihatnya dan tertarik untuk Hyun Bin untuk penampilan dan cara berbicara. Dia akhirnya merekomendasikan dia ke direktur.

Lee Na-young
Seorang aktris cantik yang dikenal untuk membuat hampir setiap korea terlihat berkepala besar karena ia memiliki wajah yang begitu kecil. Dia membintangi "Irlandia" dengan Hyun Bin. Pada waktu itu, Hyun Bin mengatakan "Lee adalah wanita yang sempurna dalam kehidupan nyata, tetapi ketika bertindak, dia adalah karismatik dan kuat," dan berterima kasih padanya untuk membantunya dengan aktingnya. "Irlandia" diberikan kesempatan untuk meng-upgrade dirinya sebagai startup tampan aktor ke aktor dengan kemampuan akting besar dan kehadiran. Sifat dari karakter Hyun Bin bantalan melalui setiap keadaan, dilakukan di dalam serial TV "Dunia Itu Mereka Live In" (KBS2) dan "Teman, Legenda kita." (MBC) Ia dikutip mengatakan bahwa ia ingin memainkan peran dari pengawal "Irlandia" lagi ketika dia berada di dalam 40-an.

Kim Sun-ah
Co-bintang serial TV MBC "My Name Is Kim Sam-Soon". Hyun Bin, yang tidak dapat pergi tidur tanpa menghafal naskah sama sekali, belajar bagaimana untuk bertindak lebih bebas dengan bekerja sama dengan Kim, yang mengubah garis tergantung pada keadaan dan sutradara Kim Yoon-chul yang tidak bergantung pada script pada saat pengambilan gambar. "Sam-Soon" membawanya tidak hanya ketenaran besar, tetapi juga kepercayaan dalam bertindak. Ia berhasil menunjukkan kekuatannya, kemampuan untuk menampilkan karakter batin gelap dunia ketika memainkan peran sebagai ahli waris. Pada waktu itu, direktur mengomentari Kim Hyun Bin dengan ungkapan-ungkapan seperti "sulit untuk percaya bahwa ia dilahirkan pada tahun 1982." Aktris Kim dikutip mengatakan, "Yang bertindak sangat stabil dibandingkan dengan aktor pendek. Dia tampak seperti dia menuju tujuan sendiri dalam kecepatan yang stabil. "

Jang Dong-gun
Seorang aktor legendaris yang dikatakan sangat tampan orang yang wajahnya bersinar. Sebagai seorang aktor dari agen yang sama, Hyun Bin dan Jang adalah pemain playboy, sebuah tim bisbol terdiri dari selebriti. Sejak Hyun Bin secara teratur melihat Jang, ia mungkin menggambarkan dirinya sebagai seorang aktor dengan "layak tampak." Jang terkejut melihat Hyun Bin melempar bola dengan benar sejak ia mulai dari tidak mampu bermain sama sekali. Selain baseball, ia juga menikmati olahraga lainnya mulai dari berenang ke sepak bola. Hobi lain-nya adalah kartu ajaib dan perakitan model plastik seperti robot. Jang-lah yang mendorong Hyun Bin untuk membintangi "Teman-teman, Legenda kami." Selain itu, sebelum shooting serial TV, ia mengamati "Teman-teman," film drama yang didasarkan pada, untuk menganalisis Jang akting dan sering diajukan untuk Jang nasihat.

Kim Gab-soo
Aktor yang muncul bersama Hyun Bin di KBS serial TV "Dunia Itu Mereka Live In." Ketika Kim Hyun Bin bertanya, "Apa yang saya lakukan ketika saya bingung dengan akting yang saya pelajari di sekolah dan bertindak nyata?" Jawabannya kalimat sederhana. "Mereka semua sama."

Kim Min-Joon
Muncul bersama Hyun Bin di kedua "Irlandia" dan "Teman-teman, Legenda kami". Karena "Irlandia" adalah sebuah drama dengan plot yang rumit dan "Teman-teman, Legenda kami" tidak bisa naik sendiri dari dampak yang dilemparkan asli dari film asli yang ditinggalkan, kenalan Hyun Bin mendesaknya untuk tidak mengambil pada dua TV seri. Tapi Hyun memutuskan untuk mengambil keduanya, menegaskan bahwa "Tak seorang pun yang dapat memuaskan semuanya 100 persen. Saya tidak dapat mengabaikan apa kenalan saya telah mengatakan kepada saya, tetapi tidak ada kebutuhan untuk memenuhi selera semua orang. "Tentu saja, sulit menebak apa dampak yang" Teman-teman, kami Legend "akan membawa dia, tapi dia pasti memang membuktikan dirinya mampu memainkan karakter lain selain dari ahli waris. Dia suka mengumpulkan pengalamannya dengan karakter yang berbeda dan ingin memasuki usia 30-an dengan cepat, yang menyatakan bahwa dia ingin lebih banyak pengalaman karena ia percaya bahwa ia adalah "masih terlalu muda". Ini adalah bagaimana aktor yang memulai karirnya sebagai 'ganteng startup' adalah perlahan-lahan jatuh tempo.

Song Hye-kyo
Aktris yang merupakan topik hangat bersama dengan Hyun Bin. Song dan Hyun mulai berkencan setelah membintangi rekan "Dunia Itu Mereka Live In." Hyun Bin telah pernah berkata bahwa tipe ideal perempuan adalah "seseorang yang memahami pekerjaan saya." Dan dia pernah berkata bahwa, "Saya mendengar bahwa eksternalitas yang membuat wanita percaya diri adalah pakaian, kemampuan mereka untuk memasak dan suami. Tentu saja aku suka wanita yang berpakaian baik dan masak dengan baik tetapi orang yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita seperti bersinar harus menjadi suami yang hebat. "Jadi, tampaknya seperti itu ia kini bertemu dengan wanita ideal. Tentu saja, aktingnya karir dan kehidupan berpacaran adalah dua isu yang berbeda, tapi mungkin pertemuan Song adalah salah satu dari puncak Hyun Bin dalam kehidupan saat ini. Hyun Bin, yang debut dengan penampilan tampan, secara bertahap berkembang menjadi seorang aktor di antara bintang-bintang top lainnya, mampu menangani seluruh film atau drama dan bertemu dengan seorang pacar yang bisa benar-benar memahami pekerjaannya. Seperti ini, aktor tampan tumbuh, sementara mendapatkan pada banyak laki-laki saraf.

Post By Riana
Senior Reporter : Kang Myoung-Seok two@10asia.co.kr
Editor: Linda Kim lindakim@asiae.co.kr, Jang Kyung-Jin three@10asia.co.kr

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar