Jang Geunsuk dan Park Shinhye akan jadi MC di Melon Music Awards


yang kangen sama pasangan seru di drama You're beautiful ini, siap siap terobati deh kekangenannya, karena mereka akan dipasangkan kembali sebagai MC di acara "Melon Music Awards"

2009 Melon Music Awards akan diadakan pada tanggal 16 Desember 2009, di Seoul Olympic Hall. Dan Jaang Geunsuk bersama Park Shinhye akan jadi MC pada bagian kedua acara tersebut (dibagi jadi 2 part) hmm, kehadiran mereka benar benar ditunggu oleh para fans drama You're beautiful dan fans A.N.JELL

Sementara itu, Park Shinhye yang sedang sibuk-sibuknya akan memiliki jadwal yang padat, termasuk dalam acara KBS 1TV ‘Love’s Request’, SBS Gayo DaeJun, SBS Entertainment DaeSang, dan SBS Acting DaeSang.


hmm gw pribadi sih bakal lebih senang kalo ada A.N.JELL sekalian live performance di acara itu x]


posted by : sorasarah from Indonesian Hallyu
source : sookyeong




Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar