Legend of RAINISM









hmmm karena baru sehat kembali, saya baru bisa update tentang konser RAIN di jakarta kemarin. mohon maaaaaaaaaaaaf.

hmm sebenernya salah satu dari admins kita, udah stalking RAIN dari tanggal 1, dan banyak bgt cerita dan hal menarik yang mau dibagi, tp pertama tama tentang konsernya dulu ya x]


Hmm buat yang juga nonton konsernya RAIN di JITEC tanggal 3 kemarin, semua pasti setuju kan kalo RAIN memberikan penampilan yang sangat baik dan SUPER HOT!





RAIN's stage :






pertama-tama para penonton yang hadir malam itu disuguhi dengan iklan ‘Infinity Yours Seoul’ dan trailer Ninja Assassin, lalu Rain muncul dan nonstop memberikan penampilan yang terbaik lewat lagu ‘My Way’.

Di konser kali ini, terdapat dua panggung yang bertingkat, dan pihak W productions juga menyiapkan water tank dll (untuk bikin hujan) terdapat 4 layar LCD besar di konser tsb.
dan ada beberapa lagu yang dinyanyikan dengan band pengiring,




RAIN menyanyikan beberapa lagu dan tidak lipsync. Misalnya Billie Jean dari Michael Jackson, I(na), Rainism, my way, love story, crying for you, etc.















nah pas RAIN nyanyi lagu I, dia tiba-tiba ngerobek bajunya(kyaaaaaaaa~) setelah itu dia nge-dance dan berdiri di tengah stage lalu byuuuuuur, hujan pun mengguyur dari atas stage, efek hujannya keren dan RAIN yang basah itu langsung dance-dance lagi, cloud di dalem tempat itu langsung teriak2 heboh hahaha.




selain heboh karena RAIN yang shirtless dan dance sambil basah2an, para penonton juga heboh bgt pas RAIN dance sama seorang female dancer di beberapa lagu sperti crying for you dll.








RAIN juga menyanyikan lagu Love story dan sebelumnya dibuka dengan MV nya.
RAIN juga melakukan dance dengan banyak penari latarnya, termasuk "chair dance"

di selang waktu ketika lampu dimatikan (waktunya RAIN buat ganti kostum, prepare dll) stage biasanya diisi oleh penampilan dari band pengiring atau dancer yang dibawa RAIN dari korea, ada juga dance yang agak2 kayak parody gitu. ada juga drum solo dari Lee Hyoe Seok, piano solo dari Park Jung Hyun, dan ada dance juga dari Kim Kyu Sang.

saat konser *dikira* akan diakhiri RAIN melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para fans, dan masuk ke dalam backstage.

penonton pun langsung berteriak "we want more" berulang-ulang, dan teriakan macam "jung-ji hoon" atau "saranghaeyo Bi oppa"

tiba-tiba RAIN keluar lg ke stage dengan kostum yang berbeda, dan lari-larian di stage sambil dance, lompat-lompatan dan bahkan turun dari stage untuk menyalami para fans.

RAIN juga menyiapkan setumpukan handuk untuk di lempar-lempar, tapi sebelum di lempar handuknya di elap dulu ke muka dan badannya, hahaha jadinya fans yang dapet handuknya udah kena bekas keringatnya dia, tp jadi bersejarah sih.

overall konsernya seru dan rame, stage nya oke and i love that raining stage part. salut buat W productions yang bisa bawa RAIN ke Indonesia dan mudah-mudahan bisa bawa artis korea lain, seperti SUPER JUNIOR, SHINee, 2PM, 2AM, DBSK, BIGBANG, MBLAQ, B2ST, FT Island, U-kiss, dll yang lagi banyak diminati sama Indonesia x]

mohon maaf kalo ada nama, judul lagu atau apapun yang salah atau kurang tepat *kurang konsentrasi saking gantengnya RAIN*

posted by : sorasarah from Indonesian Hallyu
picture : sarah christiani, mira ayu, poety from Facebook




Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar