MBLAQ sebagai artis pertama dan terakhir dari Rain?


Saat Rain mengadakan fan meeting "Raining on Christmas" di Seoul, 17 Desember 2009 lalu. Di acara ini ia menyatakan informasi yang membuat kita kaget, berhubungan dengan masa depan MBLAQ.

"MBLAQ sebagai produksi pertama dan terakhirku. Jujur, aku hanya ingin memberikan mereka harapan. Ketika aku ingin menari & menyanyi, aku tidak bisa karena aku tidak memiliki uang. Mereka ini sekarang, sama sepertiku, jadi aku memberikan mereka pertolongan"

Rain juga menyatakan:

"Aku masih memiliki jalan yang panjang untuk terus maju. Aku masih ingin menjadi aktor yang sukses dan menjadi penyanyi yang lebih baik. Aku masih memiliki jalan yang panjang, jadi bagaimana aku bisa mengajari seseorang?"

Kemudian ia menyatakan kembali, suatu hal yang positif untuk situasi ini:

"Jika MBLAQ melakukan yang terbaik, akankah mungkin mereka memproduksi artis baru dari mereka sendiri? Tapi sekarang, aku hanya ingin fokus terhadap MBLAQ, dan aku sendiri"

Tapi Rain sepertinya tidak janji juga tuh dengan keputusannya:

"Akan tetapi, siapa tahu saja hatiku bisa berubah"

Kita tunggu aja deh ya Rain maunya gimana xDD

source: allkpop

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar