W productions, help us please!

setelah mencoba menghubungi javamusikindo, sekarang para hallyuers terutama ELFs dan shawols, kembali heboh "merongrong" pihak W productions.

WProductions yang berhasil mendatangkan penyanyi Rain yang akan konser di Jakarta pada 3 Desember besok akan melakukan proyek mereka selanjutnya.

Target mereka selanjutnya adalah SS501 dan Lee Min Ho yang punya cukup banyak fans di Indonesia untuk mengadakan konser buat SS501 yang memang lg sibuk dengan Asia Persona Tour dan jumpa fans besar buat Lee Min Ho yang sudah melakukan jumpa fans disejumlah negara Asia spt di Jepang. klo kalian fans SS501, silahkan berikan dukungan nya.

walapun begitu, ternyata fans yang paling heboh adalah ELFs (yeaaaay!) dan shawols.
mereka memulai project #bringsuperjuniortoindonesia dan #bringshineetoindonesia (haha sebenernya sih yg bikin, admin2 hallyuers, kekeke~)

bisa dilihat melalui twitter yang paling rame adalah ELFs dan shawols, mereka terus2an tweets ke W production dan RT-ing tweets permintaan mereka. misalnya "dear Indonesian followers, help me to tweet @wmaverick to #bringsuperjuniortoindonesia" waah tweets kayak gini rame bgt nih di RT-ing!

sedangkan di facebook, 1 page W production kayaknya isinya permintaan dari ELF semua. salah seorang admin kita, sorasarah di bls comment nya oleh seorang pihak dari W production. semoga kali ini kita sukses yaaaa!

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar