SHINee's ideal SHINee member? haha

SHINee yang ditemui di china setelah perform dalam acara
2010 Golden Mango Happy Festival, mengatakan beberapa hal seru dalam interview nya oleh Golden Eagle Entertainment (金鹰娱乐讯

dalam salah satu segment, member SHINee diberi pertanyaan, siapa yang akan mereka jadikan pacar, kalu mereka adalah perempuan, dan jawabannya :


Onew: Minho.
Taemin: Aku.
Key: Aku.
Jonghyun: Minho.
Minho: 4 member yang lainnya.

Host nya juga bertanya " kalau dunia ini hancur dan kamu cuma bisa hidup bersama 1 member dari SHInee, siapa yang akan kamu pilih?"

Bukannya menjawab pertanyaan, para member malah bertanya balik " kenapa harus sama cowok, kenapa ga cewek?"

selain interview, para member SHINee juga diberikan beberapa challenge, English, dance and magic tricks.

Untuk English challenge Leader Onew bercakap-cakap dengan Host nya menggunakan bahasa Inggris, dan kelihatannya dia berhasil melakukannya dengan baik, dengan pd nya onew berkata "English isn't about having an accent; it's about what you can memorize in the textbook."

untuk dance challenge, Key dan Taemin yang terkenal paling jago dance di SHINee, berhasil memukau dengan sexy dance performance yang super cool.

untuk magic tricks challenge, host nya menunjukkan 2 tricks sulap, yang tidak dapat dipecahkan oleh SHINee, maka dari itu mereka minta diajarkan tricknya dan dengan spontan memanggil host nya "guru" hahahaha

berikut video performance mereka di china:

Ring Ding Dong



Stand By Me


posted by :sorasarah from Indonesian Hallyu
source : hunan TV






Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar