Jang Geun Seok make a server down!



aktor Jang Geun Seok yang skrg lagi sibuk dengan berbagai acara jumpa fans membuat berita telah membuat server penjualan tiket nya down, membuktikan kepopuleran nya di Cina.

setelah melakukan jumpa fans di Korea pada 31 Januari yang lalu, Jang Geun Seok dijadwalkan akan mengadakan jumpa fans lagi di Taiwan. mnrt manajemen nya, pada siang ini, fans Taiwan membuat server penjualan tiket online down, begitu 2500 tiket dibuka penjualan nya hari ini.

media lokal Taiwan juga melaporkan hal ini, karena ternyata fans sudah menunggu sejak 3 hari sebelum nya agar tidak kehabisan tiket.

Jumpa fans ini diadakan sebagai awal tur Asia Jang Geun Seok dan akan terus ke negara2 berbahasa Cina spt Hong Kong dan Cina, Singapura dan Taiwan. sementara itu manajemen nya mengatakan bahwa banyak perusahaan bertaraf Asia yang ingin Jang menjadi model iklan mereka.

debut dengan drama sitkom ‘Nonstop 4′, Jang mulai populer dengan peran nya di drama ‘Hwang Jin Yi’, ‘Hong Gil Dong’, dan yang terakhir ‘You’re Beautiful’. jumpa fans di Taiwan akan diadakan pada 7 Maret.
source: newsen

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar