MBLAQ Lee Joon and C.N Blue Jung Yong Hwa are best friend from highschool




MBLAQ Lee Joon dan CN Blue Jung Yong Hwa membocorkan rahasia satu sama lain dan ternyata mereka adalah teman dekat sejak SMA.

pada KBS Star Golden Bell, Lee Joon mengatakan ‘jika kamu kenal Jung Yong Hwa, dia lebih liar dari Mir. sifat asli nya berbeda dengan sifat yang dia tunjukkan di televisi’.

Jung Yong Hwa pun membalas ’setelah syuting Ninja Assasin, Lee Joon punya rasa percaya tinggi yang tinggi, siapapun yang berkelahi dengan saya, saya bisa menang. akan tetapi ketika kita sedang makan, kebetulan bertemu dengan teman yang menakutkan waktu kita masih SMA dulu, dan tiba2 dia pergi dan menghindari teman tsb’.

Lee Joon pun mengelak dan mengatakan ’saya tidak menghindari dia karena saya takut, tp saya tidak mau berkelahi saja. ‘ yang membuat semua orang tertawa. episode Star Golden Bell ini akan tayang pada 13 Januari, jam 5:05 sore.

source: newsen, KI

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar