SM family show their love?

setelah heboh ngomongin foto taeyon yg dipeluk sama Heechul, netizen lagi heboh2 nya ngomentarin foto SNSD Jessica yang ketangkep basah sama kamera sedang merangkul lengan Super Junior Kyuhyun.

well, menurut gw pribadi sih ini biasa aja, mereka udah kayak keluarga dan kenal udah lama banget, lagian foto itu diambil di acara Seoul award yang bertepatan dengan ulang tahun Kyuhyun tanggal 3 februari lalu.

Hmm berhubung mereka emang 1 companny, gw ngeliatnya ya kayak sodara aja deh ya, knp harus diributin, knp ga malah ngomongin soal 2PM Taecyon (yg jelas2 beda perusahaan) yang kabarnya keliatan lagi makan bareng di luar sama sama SNSD Tiffany dan Yoona, hahaha.

ini nih foto yg bikin heboh :




source : kpoprant

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar