You’re Beautiful versi CN BLUE

Seperti karakter di drama You’re beautiful, mereka juga member sebuah band. Trendy bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mereka bertemu sesorang yang seperti Go Mi Nam, semua personil tersenyum licik dan membuat leader Yong hwa menjawab pertanyaannya.

“Jika sesuatu yang ada di dalam drama itu benar terjadi, maksudnya Go Minam (cewek yang menyamar menjadi cowok) bergabung dengan kita, meskipun aku tahu hal-hal itu hanya akan terjadi di komik, tapi jika benar terjadi, itu akan menjadi sesuatu yang sangat menarik! Tetapi bukan berarti kita harus berbohong! Berbohong bukan suatu yang baik ! *mau donk jadi minam kalau joinnya ke CN BLUE*

Mendengar jawaban dari sang leader, minhyuk,jonghyun dan jungshin mengangguk dan setuju. Leader Jung Yong hwa bermain sangat sukses sebagai Kang Shin woo in You’re Beautiful. Dia terlihat hangat dan penuh cinta yang mampu memikat penonton. Apa komentar dari personil lain tentang Kang ShinWoo dan acting Yong hwa? “ Mereka banyak memuji saya. hahaha”
Mereka bahkan tidak mengucapkan apa-apa, jawaban Yong Hwa barusan, membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. HAHAHA *author lebay*

Minyuk berkata: “Aku menontonnya dari jepang. Ketika aku melihat Yonghwa sangat berbeda dari biasanya. Aku merasa sangat terkejut. Mungkin itu karena aku sangat mengerti dia, dan aku sangat dekat dengannya, aku merasa malu menonton beberapa adegan, bahkan tidak jarang aku menutupi mukaku dengan jari-jariku. Tapi sangat bagus melihat dia dari sisi yang berbeda dan Yonghwa terlihat sangat mempesona di drama tersebut.
YongHwa menjelaskan, ”mungkin karena saya tipe orang yang emosional. Orang biasanya tidak merasakan sisi lain saya. Mungkin lebih baik kita melawati topik ini”
Aku bisa melihat bahwa Yonghwa sangat malu ketika berbicara pertama! Tapi aku bertanya-tanya, jika semua personil CN BLUE bermain di drama You’re Beautiful, mereka lebih suka menjadi siapa?

Kali ini Minhyuk mendahului sang leader dan menjawab pertama, ” aku akan mencoba menjadi Shinwoo hyung, jadi aku bisa menunjukan sisi lain dari diriku.”
”ingin memperlihatkan sisi yang berbeda? Benar-benar berbeda dari aku? Sisi yang bagaimana? Yonghwa sangat penasaran tentang Shinwoo versi Minhyuk, ”ayo beritahu kita”
”Saya pikir Yonghwa Hyung agak norak” Minhyuk langsung memandang ke Jung shin dan Jong hyun meminta dukungan. Jungshin mengangguk ”agak norak”
Mendengar jawaba Minhyuk, Yonghwa langsung membelalakan matanya. Dia tidak percaya apa yang dikatakan minhyuk, dan dia menggeleng.
”Min hyuk seleranya terlalu tinggi. Sebenarnya itu hari pertama debut kami dan Minhyuk sangat bersemangat, ”Yonghwa menjelaskan dengan nada yang serius. ”Sepertinya Minhyuk belum siap untuk memerankan Shinwoo hyung tetapi Jong hyun memiliki kualitas yang sama dengan Huang Tae Kyung, mendengar leader berbicara, Jonghyun mengangguk. ”Dan… Jungshin memiliki image seperti Go Minam. Sepert Go minam?”
”Benarkah?” Jung shin tidak percaya dia memerankan Go Minam.
Yonghwa menyimpulkan, ”Memang akan seperti itu. HAHA!”
Versi ini sangat lucu. Trendy tidak bisa tertawa terbahak-bahak.

cr: codenameblue+soompi, cnblogindo
translated by anggie

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar