Black Market berkeinginan untuk membeli 3000 tiket Super Junior?



Setelah sukses mengambil hati Asia dengan lagu "Sorry Sorry", Super Junior telah berencana untuk mengadakan konser perdana mereka di Taiwan, tanggal 20 Februari kedepan. Dalam rangka perayaan Tahun Baru Cina.

Kepopularitasan Super Junior di Taiwan ini juga dimanfaatkan ntuk mencari keuntungan. Sudah ada pasar gelap/black market yang ingin membeli 3000 tiket untuk acara tersebut (agar diperjualbelikan kembali).

Secara resmi, tiket akan dijual pada bulan Desember. Tapi tiket terbaik (VIP) hanya bisa di preorder di bagian utara wilayah Taiwan (Taipei) Dan hanya ada satu putaran penjualan. Maka dari itu, fans-fans Taiwan bagian selatan dan tengah mengeluhkan hal ini, berarti mereka harus bela belain ke Taipei jika ingin beli tiket pre-order tersebut.

Unit penyelenggara Superdome menyatakan:
"Kita sedang meninjau hal ini lebih lanjut, dan kita akan berusaha sebaik mungkin untuk mengkoordinasikan usaha-usaha kita dengan penggemar. Untuk mencegah black market yang akan memberikan harga tinggi, fans dihimbaukan untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum mendapatkan nomor, dan mereka harus menunjukan kartu identitas juga."

Bahkan dengan adanya pencegahan ini, sudah ada upaya yang dilakukan untuk mendapatkan tiket terlebih dahulu. Sebagai contoh, ada beberapa yang menghubungi Superdome untuk membeli 3000 tiket sekaligus, dan yang lainnya mengaku bahwa mereka membuat perusahaan pembelian - tanpa nama perusahaan yang tepat.

cr; omonatheydidnt

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar