"Jika Jaebum kembali, ia akan kembali sebagai 2PM"



Park Jin Young (JYP) akhirnya membicarakan 2PM Jaebum untuk pertama kalinya dalam MBC Golden Fishery.

MBC Golden Fishery tayang pada tanggal 11 November (hari ini), Park Jin Young berkata "Jika Jaebum kembali, dia tentu saja akan kembali sebagai bagian dari 2PM. Bukan 'solo comeback' "

Lalu MC Kang Hodong bertanya, "Apakah kau harus memulangkan Jaebum ke Amerika secara terburu-buru?" lalu Park Jin Young mejawab, "Ketika insiden Jaebum ini terbongkar, banyak kritikan besar(pedas) untuknya, dan ketika ia kembali ke Amerika, tiba-tiba opini mereka menjadi 'Apakah ada salah pengertian?' bahwa dia tidak melakukan hal yang salah, jawaban itu ada diantaranya."

Ia melanjutkan, "walaupun itu tidak seperti kesalahan, itu juga tidak terlihat seperti bukan kesalahan. Seseorang yang bertanggung jawab atas budaya atau tidak tahu apa apa terhadap budaya kita tidak seharusnya menerima kritikan seperti itu."

"Jaebum bukan anak nakal, sebelumnya ia pernah melewati masa-masa sulit dan tidak termotivasi sama sekali. Bahkan ia pernah berkata kepadaku 'Jika itu bukan lagu ciptaan Park Jin Young, saya merasa lebih percaya diri dalam mencapai keberhasilan'. Tetapi aku suka pernyataannya itu karena ia tidak berbohong. Jaebum telah berubah dan Jaebum yang sekarang sangatlah berbeda dengan sebelumnya. Jaebum sebelumnya mungkin telah menyakitkan penduduk Korea. Namun, sekarang Jaebum merasa malu dengan apa yang telah ia lakukan. Selain itu ia juga tidak mau membebani groupnya, sebagai pemimpin. Jadi ia memutuskan untuk pergi. Jika aku menjadi dia, aku akan melakukan hal yang sama"

Kang Ho Dong kembali bertanya, "tidakkah kau menghentikan dia?" Park Jin Young berkata, "Ia melakukan hal yang salah, dan dia menyadari bahwa ia salah. Jika kalian peduli dengan Jaebum, saya rasa fans seharusnya bisa merelakan kepergiannya. Dia tau bahwa semua orang peduli terhadapnya, tetapi tinggalkan dia untuk sekarang ini."

Terakhir, ia berkata, "Sesuatu yang bisa saya lakukan adalah menolongnya sebagai pelatih tari&menyanyi. untuk membantu menjaga martabatnya sebagai penyanyi selama waktu istirahat ini. Ketika ia bersedia kembali ke panggung, saya akan membantunya dengan sukarela. Jika Jaebum kembali, ia akan kembali sebagai 2PM, bukan solo. Jaebum, para member lainnya dan saya sendiri tidak akan menginginkan 'solo comeback' "

Jadi, mohon pengertiannya buat Jay oppa juga^^ semoga dia bisa bener-bener kembali ya, keliatan banget tuh JYP pengen dia balik aheuahuehe.

cr; omonatheydidnt

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar