Boyband baru dari SME, SNCJ?


hmmm ada lagi project boyband baru dari SM Entertainment, namanya So Nyun Chun Jee(소년천지, 少年天地), which could roughly translate into "Heaven and earth of boys" or "A lot of boys."

Dengan member yang berjumlah 9 orang, banyak yang mengatakan bahwa SNCJ akan jadi SNSD versi pria (namanya aja mirip) dan ada juga yang mengatakan bahwa mereka akan jadi pengganti dari DBSK yang masih terlibat kasus dengan SME hingga sekarang.

Hmm belum ada statement tentang hal tersebut, tp saya pribadi merasa mereka tidak akan jadi pengganti DBSK, selain karena umur nya yang masih muda-muda, rasanya mereka akan berada di pasaran anak muda seperti SHINee dan f(x).


berikut beberapa informasi yang kami dapat tentang member2nya :

Han Gyu Wan : lahir di tahun 1988 rasanya dia akan menjadi leader dari SNCJ, gyuwan ternyata sebelumnya adalah finalis di audisi SS501 dan sudah sampai ke tahap final, namun gagal

Kim Joon Myun : lahir di tahun 1991 (yes seumuran aku haha ) pernah tampil di MV nya DBSK yang berjudul hahaha song

my favorite Kim Moon Kyu : lahir di tahun 1993, pernah muncul di MV Chun Sang Gee Hee the Grace's Passion My everything dan berperan sebagai kibum kecil (miriiiiiiiiiiiiip) dan kabarnya merupakan trainee favorit dari Lee So Man

Kim Jong In : lahir tahun 1994

Ryu Chao : merupakan seorang trainee dari China ( kayak hangeng super junior)
Yoo Chi Soo : masih rumor, belum tahu apakah dia hanya seorang SM trainee ataukah member dari SNCJ


i'm really looking forward on SNCJ, specially to kim moon kyu kekeke~
dia kecilnya lucu, sekarang kayak apa ya? dan konsep apa yang akan mereka ambil?


berikut beberapa foto predebut mereka :


perhatiin baik baik cowok cute yang jadi kibum waktu kecil, kyaaa KIM MOON KYU!!! super cute dan mirip kibum!


video



posted by : sorasarah from Indonesian Hallyu
pict : allkpop, video : author

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar