Pengawal Queen Seon-deok Get Musical

Drama sejarah Korea “Queen Seon-deok” sukses berat sehingga mengangkat popularitas kelompok pemuda yang memerankan Hwarang yaitu grup pengawal elit kerajaan Silla dalam drama tersebut. Kini mereka dapat disaksikan di atas pentas yaitu dalam drama musikal yang juga bernama “Hwarang.”




Namun berbeda dengan peran mereka dalam drama televisi tersebut yang berkaitan dengan intrik politik, kisah mereka dalam drama musikal itu fokus pada kisah asal mula para pengawal tersebut masing-masing dan juga perjalanan hidup mereka sebelum menjadi pengawal elit Silla.
Sebenarnya tidak begitu tepat drama musikal itu adalah spin off langsung dari “Queen Seon-deok” lantaran diam-diam telah dipersiapkan sejak tahun lalu dengan nama “H.” Tentu saja profil drama musikal itu terbantu atas popularitas serial drama televisi itu. Juga karena musiknya ditangani oleh produser Choi Mu-yeol yang memenangkan piala Daesang untuk drama musikal “Maria Maria.”
Penampilan para pengawal elit kerajaan Silla tersebut di atas pentas itu dalam drama musikal “Hwarang” untuk pertama kalinya disaksikan pada 30 Oktober lalu dan akan berlangsung hingga 3 Januari 2010 mendatang.  

Posted by: Evlyn @hallyuers

Credits: dramabeans.com

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar