cerita W Production bisa datengin Rain ke Indonesia

W Production yang telah sukses menggelar event musik telah menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti sebelumnya, pada tanggal 1 Agustus 2008, konser Girl Band dari Taiwan dan David Tao yang terkenal sebagai God Father of R&B di Taiwan juga berhasil digaet untuk menggelar konser di Jakarta tanggal 25 Oktober 2008. Dan sekarang, giliran Rain yang dihadirkan ke Jakarta.

Rain yang sempat tercatat sebagai 100 Most Influential People Who Shape Our World di majalah TIME tahun 2006, dan masuk dalam list Most Beautiful People versi majalah PEOPLE tahun 2007, serta pernah tampil di Madison Square Garden, New York, rencananya akan menghibur Jakarta selama kurang lebih 2,5 jam.

Konser Rain kali ini akan menjadi konser Rain yang pertama di Indonesia dan juga akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi dalam rangkaian Asia Tour tahun ini. Indonesia menjadi negara ke-4 setelah Seoul, Jepang, dan Hongkong, setelah itu Rain akan langsung ke Shanghai.

Dikatakan Sean Sudwikatmono dari pihak promotor selaku Managing Director W Production, mengundang Rain ke tanah air bukan perkara mudah. Usaha yang dilakukan bukan hanya satu kali. Namun berkat tangan dingin W Production, akhirnya Rain mau juga.

"Kepastian kedatangan Rain udah 100%. Kita udah melobi itu dari akhir tahun lalu, namun saat itu mereka belum berani melakukan Asia Tour. Bulan Februari-Maret tahun ini kita hubungi lagi, mereka belum planning juga," terang Sean di preskon Konser Rain di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (3/11).

"Akhirnya awal Agustus, kebetulan saat kejadian bom hotel di Kuningan, kita akan mengundang penyanyi dari Amerika, namun setelah dipikir pasti akan ribet. Akhirnya kita back lagi menghubungi manajemen Rain, dan mereka bisa," sambungnya. Jadi konser Rain bisa terselenggara pada 3 Des nanti dan semoga tidak ada hambatan untuk itu

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar