Panggung untuk RAIN sudah disiapkan - Rain tidak akan LipSync

Pada 3 Desember mendatang, penyanyi Rain akan menggelar konsernya di Jakarta. Promotor W Production mempunyai slogan "Whoever,, Whatever,, Whenever n Wherever" yakin bahwa konser RAIN ini akan sukses. Untuk itu, bintang film 'Full House' tersebut siapkan panggung penuh efek.

Dari rilis yang diterima detikhot, Jumat (13/11/2009) panggung akan disiapkan dalam dua tingkat dan dilapisi lantai putih. Pentas tempat Rain beraksi akan berukuran 20x40 meter.

LED dan LEC raksasa juga akan dipasang di kiri dan kanan panggung. Mereka yang kebagian nonton Rain dari jauh tak usah kecewa karena aksi si bintang Korea itu akan direfleksikan di sana.

"Dari segi lighting sendiri, rencananya akan menggunakan sistem yang akan dibawa langsung dari Korea. Konon sistem ini akan menghasilkan effect lampu yang seirama dan sinkron dengan LED dan LEC yang terpasang di panggung," demikian tulis rilis dari sang promotor W Productions.

Tak puas dengan itu. Akan dipasang juga water tank untuk menambahkan efek water fountain di aksi Rain. Tentu saja band dan penari tak ketinggalan, karena Rain bersikeras tak akan lipsync di setiap aksi panggungnya.

Ia akan membawakan 20 lagu dalam konser yang bertempat di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara tersebut. Di dalam konser ini, Rain sudah konfirmasi bahwa dia anti Lipsync. Oleh karena itu dia akan menunjukan performa terbaiknya untuk menghibur fans2 di indonesia.

W Production menjelaskan bahwa budget yg mereka keluarkan untuk mendatangkan Rain sangat besar. Range harga tidak mereka katakan, namun mereka menambahkan "Budgetnya di antara artis luar yg pernah kita datengin, ya, selayaknya memperlakukan seorang superstar lah".

So, Rain's Lovers, Ready to watch 'Legend of Rainism' ?

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar