F(X) Interview

Girlband yg satu ini emang lagi di puncak nih. Meskipun baru debut September kemarin, mereka udah ngetop banget loh… Gak Cuma nyanyi, tapi juga sebagai model beberapa produk alias ngiklan.

Jadilah, Newsen tergoda untuk mewawancarai langsung member-member f (x). Berikut petikannya.

Pertanyaan pertamanya, soal pertemanan. f (x) selain terkenal, mereka juga ramah makanya banyak punya temen. Bukan temen biasa loh. Temen mereka ini adalah member dari beberapa girlband lain! Biasanya, kan kalo antar girlband bakalan saingan abis-abisan satu sama lain. Tapi, ini gak terjadi ama f(x). Kenapa?

Mereka bilang serentak, kalo mereka tuh seneng banget berteman. Mereka bahkan gak kepikiran buat saingan ama girlband lain tuh. Mereka berpikir, daripada membuat girlband lain jadi musuh mereka, mendingan dijadiin temen, sahabat, dan ataupun menghormati mereka sebagai senior aja.

Sulli juga nambahin, kalo dia pernah bilang ke Krystal saat mereka debut. “ Kalo kita adalah teman, mari menciptakan hubungan yg benar-benar bersahabat.” Secara gak sengaja juga, mereka pernah tampil di even yg sama bareng sama Kara dan 4minute. Sulli jadi deket deh sama Jiyoung [Kara] dan So Hyun [4minute]. Secara, mereka kan emang maknae dari grup masing-masing, sama-sama lahir tahun 1994, jadinya nyambung deh. Karena deket ama salah satu member, maka secara gak langsung, mereka jadi deket ama member-member lainnya.

Selain itu, Amber malah jadi deket ama Nicole dari Kara setelah sering ngobrol. Dan akhirnya mereka baru nyadar kalo ternyata, mereka tuh tetanggaan! Tiap ngobrol ama Nicole, Amber jadi inget aama rumahnya, kangen deh.

Victoria juga menambahkan kalo dia juga deket ama Gyuri dan Seungyeon dari Kara. Tapi, dia lebih sering ngobrol ama Gyuri, secara, kan mereka sama-sama leader. Jadi, Victoria ngerasa seneng banget karena ada temen buat curhat karena punya tanggung jawab yg sama.

Pertanyaan berikutnya, soal senior mereka di SM Entertainment. Yaitu SNSD.

f (x) bilang kalo mereka bangga banget bisa se’rumah’ ama SNSD yg notabene girlband Korea terbaik. Dan dari SNSD jugalah, f (x) banyak tambah pengetahuan dan pelajaran buat ke depannya.

Selain SNSD, mereka juga menyinggung SHINee loh. Mereka bilang kalo mereka ngerasa seneng banget dan berterima kasih banget sama SHINee. Sebabnya, pada satu acara music show, SHINee kan menang tuh dan bilang “ Berikan cinta yg banyak kepada f (x)”. Trus, mereka akhirnya ngedance bareng senior mereka itu di atas panggung. Apalagi kalo bukan dancenya Ring Ding Dong. Untungnya mereka udah latian dulu sebelumnya.

Lanjut. Sekarang soal Amber nih. Kan Chingu tau tuh, kalo Amber tomboy… banget. Di wawancara ini dia bilang kalo dia tuh tomboy beneran !Jadi, bukan image yg dibikin ama SM Entertainment. Bahkan dia udah tomboy dari kecilnya. Hal ini karena dia suka ama style yg kayak gitu. Bahkan nih, Krystal, Luna ama Sulli nyangkanya tuh kalo Amber seorang cowok pas mereka pertama ketemuan.

Selain itu, karena Amber gedenya di Amrik, makanya dia banyak ga tau soal Korea. Dari bahasanya, ampe budayanya. Tapi, dia tuh pekerja keras, makanya dia gak mau nyerah dan terus belajar.

Terakhir, Krystal cerita soal dia ama kakaknya, Jessica SNSD. Pas awal debut, Jessica dengan bijaknya menyemangati adiknya ini dengan bilang kalo Krystal bakalan jauh lebih sukses dibandingkan Jessica. Selain itu, Jessica juga bilang ke Krystal untuk gak mengkhawatirkan soal apapun dan meminta Krystal untuk melakukan pekerjaannya dengan usahanya yg terbaik. Hal ini disebabkan, karena Krystal yg khawatir banget di saat itu.

Segitulah wawancara antara f(x) ama Newsen. Seru ya. Jadi tau banyak soal f(x)..

Credit : allkpop, newsen

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar