SS501 Donate Stage Costume In Charity Bazaar

SS501 menyumbangkan kostum panggung di Bazaar amal.

Pada 1 November BNT jepang berita acara pembukaan untuk 'Celebrity Charity Bazaar - Sharing of Love', SS501 menyajikan cinta mereka melalui aktivitas.

Baru-baru ini datang kembali dengan merilis mini album 'Love Like This', SS501 berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. SS501 berpartisipasi dalam 'Selebriti Charity Bazaar - Sharing of Love'. Tema utama adalah untuk membantu orang tua tunggal dan juga berpenghasilan rendah dengan sekolah mereka setelah perawatan.

SS501 telah secara aktif berpartisipasi dalam membantu kelompok lemah, termasuk konser amal ini atau lelang amal dalam mencari bantuan anak hilang dan kegiatan lainnya.

Dalam acara amal ini, SS501 menyumbangkan kostum panggung mereka. Mereka menyumbangkan kostum panggung mereka di Shanghai konser mereka sebelumnya. Desain kostum yang sama juga dikenakan oleh artis luar negeri Beyonce dan Celine Dion. Jaket perak ini dan celana panjang hitam yang dikenakan oleh SS501 selama performa Shanghai. Semua hasil dari lelang akan disumbangkan secara penuh.

Pada 21 November, akan ada artis lelang koleksi pribadi. Bingbang, 2NE1, Goo Hye Soo, SS501, Kara, SHINee, Shin Soo Choo, Wheesung, Son Ho Young dan seniman lainnya akan donate koleksi pribadi mereka sebagai item lelang.

'Selebriti Charity Bazaar - Sharing of Love' tema utama adalah untuk membantu orang tua tunggal dan berpenghasilan rendah dengan sekolah anak mereka setelah perawatan. Hal ini diselenggarakan oleh BNT 21-26 November dan akan berlangsung di Hyundai Department Store.

Juga, SS501 memulai Asia Tour Concert dari bulan Agustus, Seoul, Jepang, Taiwan dan ke-4 telah berhasil digelar di Shanghai. Konser ke-5 akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember di Hong Kong Asiaworld Arena. Tour konser Asia mereka akan terus sampai semester pertama tahun depan.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar