Interview with SJ-M



Super Junior M yang baru saja merilis mini album pertamanya Super Girl yang berisi lagu andalan “Super Girl”, dan juga “到了明天” (Blue Tomorrow), “告白” (Confession), “愛情接力” (You and Me), and “動情” (Only U), sharing mengenai proses rekaman dan juga pengalaman pribadi mereka.
Ada beberapa hal yang bisa dirangkum:
  • 3 bulan pengerjaan album dari April sampai Agustus dan semua proses rekaman dilakukan di Korea. Hmm.. pantesan Henry dan Zhou Mi muncul di SuShow 2
  • Skill bahasa Chinese dan Korea masing-masing anggota sudah makin bagus jadi problem komunikasi sudah teratasi, walau tetap sulit kalau menghadapi interview
  • Dari 4 member Korea, Donghae yang paling cepat belajar bahasa China (cepat bisa meniru kalimat yang diajarkan, maksudnya) Kalo Siwon cepat mengerti, Kyu bagus nyanyi lagu bahasa China dan Ryeowook yang paling bagus lafalnya
  • Donghae benci kalau harus makan sendirian
  • Henry masih single (yang lain ga ketahuan)

Selain itu ada juga beberapa wawancara berikut

Super Girl Criteria?
Hankyung: (untuk pertanyaan macam ini) Ibu saya yang paling semangat, saya sih tidak. Kriteria saya: 1) harus baik hati dan pengertian, 2) toleran dan percaya kepada saya, dan 3) berbakti
Zhou Mi: Untuk kami semua, kriteria yang penting adalah baik hatinya, dan kalau dia cantik, bakalan sempurna deh
Kyuhyun: Saya suka perempuan dengan dahi yang cantik (apa pula ini? please me help edit…) dan kaki yang panjang. Super Girl ideal saya adalah fans saya. (kalau fans kamu laki-laki bagaimana?) ya Super Boy! Super Man!
Siwon: Harus saling membantu dan berbakti. Saya tidak bisa bilang kalau penampilan tidak penting, tapi itu bukan hal yang utama
Henry: Super Girl saya adalah ibu saya. Karena saya masih muda, jadi saya belum memikirkan hal itu dan memang belum ketemu orang yang spesial juga(Henry is SINGLE everybody!)
Donghae: Saya rasa Super Girl saya adalah Komputer!


Unforgettable Moments
Donghae: saya punya banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan baik dengan teman atau mantan pacar. Tapi yang paling terkenang adalah waktu ayah saya meninggal dunia
Zhou Mi: saya tidak punya banyak kenangan, tapi saya selalu memikirkan orang-orang terdekat saya. Kalau saya menulis lirik saya sering mengenang kasih sayang mereka ke saya
Hankyung: buat saya yang paling berkenan adalah waktu kelulusan sekolah. Saya bersama teman-teman selama 6 tahun dan sudah seperti saudara kandung. Ketika akan lulus, kami tahu bahwa kami akan berpisah, makanya kami semua tampil terbaik pada acara kelulusan. Selain itu, ibu saya hadir dan itu pertama kalinya dia melihat saya tampil, dan ia menangis. Saya tidak bisa melupakan itu



First Love Confession
Zhou Mi: waktu saya masih SD saya naksir seorang cewek dan setiap hari saya kasih dia hadiah. Setiap hari saya belikan penghapus. Tapi saya tidak berani kasih tau dia kalau saya yang kasih (hoo secret admirer style rupanya) Sampai sekarang juga begitu. Kalau saya bisa merasa dia suka saya juga, baru deh saya mau ngaku..
Hankyung: waktu itu saya saking groginya, saya ajak 2 teman saya untuk ketemu sama cewek itu. Eh, itu malah buat dia malu dan akhirnya saya ditolak!
Siwon: kalau orang lain menyatakan cinta ke pacar mereka, saya paling ingat waktu menyatakan cinta ke orang tua saya. Sebelum debut, saya tidak pernah mengungkapkan perasaan saya kepada mereka. Setelah performance saya pertama, saya langsung bilang ke Ibu “I love you, Mom!”
Donghae: waktu saya kelas 6, saya naksir berat sama seorang gadis, dan itu pertama kalinya saya mengungkapkan cinta saya. Kalau kamu tidak punya keberanian, kamu ga bakalan dapat cewek cantiknya! *LOL*
Ryeowook: pengakuan saya keluar biasanya setelah berantem atau ada salah paham. Biasanya saya masak, lalu kita makan, dan lalu saya akan meminta maaf
Kyuhyun: saya gagal waktu pertama kali mengungkapkan perasaan saya. Saya naksir berat sama ini cewek dan saya harus manggung hari itu. Akhirnya saya diam-diam beli mawar. Setelah manggung, saya kasih mawarnya ke dia, tapi saya tetap ditolak
Zhou Mi: saya juga begitu. Saya begitu grogi dan hati saya berdetak kencang. Saya kasih dia mawar, tapi tetap saja ditolak.






source: cpopaccess, omona

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar