Kemana TOP dalam IRIS?



Ada yang mengikuti drama IRIS? Well, walaupun di Indonesia masih sampai episode ke-4 di KBS World, tapi ada berita yang mengatakan kalau TOP menghilang setelah di episode ke-8. Setelah menunggu-nunggu, para fans TOP menyatakan kekecewaan mereka dengan sutradara drama IRIS tersebut karena peran TOP yang sangat sedikit.

Namun tenang saja! Setelah menghilang selama 4 episode, dalam preview episode ke-13, TOP muncul walaupun cuma sesaat aja. Tapi untung aja, ternyata TOP masih bakalan muncul di episode 13 nanti! Walaupun gabisa nonton secara langsung, tapi kita tetep bisa nonton di KBS World nanti, kalau mau tahu kapan, dihitung aja terhitung dari kemaren :D.

Kalau ada yang mau tahu, IRIS tayang setiap Rabu dan Kamis pada jam 8 malam. Kemarin masih sampai ke episode-4, walaupun masih lama, kita tunggu aja back to back Assassin Vict di IRIS episode ke-13 nanti, dan jangan lupa nonton episode ke-6 ya soalnya di episode itu bakalan ada Hallelujah di putar sebagai background music di sebuah klub malam.

source : ibigbang
translated by : Anda

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar