Kim Heechul sudah penuh pendirian terhadap akting.



Muncul dalam Drama yang tayang pada akhir pekan di SBS (I Love You Ten Million Times), sekaligus penyanyi dalam waktu yang sama, Kim Heechul telah penuh pendiriannya terhadap dunia akting.

Kim Heechul berkata dalam sebuah wawancara. "Aku melihat setiap episodenya, dan aku akan terus bekerja keras menampilkan kemampuan aktingku yang lebih baik". Ia juga menyatakan, "suatu ketika aku sedang menonton dramaku, aku melihat ke-chubby-an pada diriku& aku sendiri shock melihatnya. Setelah itu aku mulai mencoba untuk diet, dan sepertinya berhasil. Sebagai aktor Kim Heechul, aku ingin menunjukan yang lebih baik kepada orang-orang"

Kim Heechul menyatakan, "ketika aku akting, aku merasa puas. Terutama ketika Sa Mija-sunbae & sunbae lainnya memberikan masukan & dukungan kepadaku." Ia menambahkan, "aku berusaha keras di setiap episodenya karena aku ingin menunjukan sisi kedewasaanku."

Kim Heechul berkata kembali, "menjadi aktor maupun penyanyi, aku selalu menaruh perhatian kepada diriku dan juga berhati hati pada setiap apa yang aku lakukan. Sekarang, sebagai aktor, aku tidak pernah kendur(malas) untuk berlatih, dengan begitu aku bisa membawa pertunjukan yang lebih bagus lagi" semoga semua orang mengantisipasikan ini.

Sementara itu, drama "I Love You Ten Million Times" yang mana diperankan oleh Kim Heechul, mendapat rating sekitar 20%, menduduki peringkat bersama dengan drama KBS "Three Brothers"

Original article: star news & 盼盼 @ heehouse.com
Translation credits: fragment @ sj-world.net
Found & Requested by; venus @ sj-world.net
cr: omonatheydidnt

sukses buat Heechul oppa deh karir aktingnya! tapi jangan lupa sama member yang lain, entar Suju bisa tambah sepi dong :(

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar