Minho tertidur nyenyak dalam rangka menghadapi ujian.


Minho, salah satu member SHINee, berharap ia bisa melakukan ujian (dengan baik) sekaligus mendapatkan nilai yang baik dalam ujian sekolah ini (ibaratnya kalo di Indonesia tuh kaya UN)

Pagi ini, pada tanggal 12 November sekitar pukul 7:50am (waktu Korea), Minho berada di Seoul Examinition Center (sejenis tempat khusus buat ujian mungkin?) dimana ia bertemu para wartawan, dan ia berkata "Tidurku nyenyak semalam"

Minho menyatakan "Member SHINee yang lain dan orangtuaku telah memberiku dukungan, jadi aku harus bisa mengerjakan ujian ini dengan baik."

Lalu, ia ditanya "Setelah ujian, apa yang akan kamu lakukan?", Minho menjawab "Aku ingin bertemu keluargaku dan berlatih bersama dengan para member SHINee lainnya."

Fore more, check this video!



Q:Apakah kau bermimpi indah semalam?
A:Semalam, aku tidak bermimpi, member yang lain menyemangatiku, jadi aku yakin aku bisa mengerjakannya dengan baik. Aku rasa aku tidur selama 6 jam semalam.

Q:Sudah sarapan hari ini?
A:Hari ini, aku tidur di dormku (dorm tempat shinee tinggal disitu bareng-bareng), jadi aku tidak bisa sarapan (enggak ngerti juga apa hubungannya O_o). Sekarang, aku tidak lapar dan aku bisa melakukan ini dengan baik karena dukungan dari para member dan kedua orangtuaku. Jadi aku rasa aku bisa mendapatkan hasil yang baik.

Q:Apa yang ingin kamu lakukan setelah ujian?
A:Pertama, aku ingin makan malam, dan berlatih bersama-sama dengan para member. Juga berkumpul bersama dengan keluarga.

Q:Bagaimana perasaanmu sekarang menghadapi ujian?
A:Hari ini adalah hari pertama aku mengikuti tes masuk. Aku grogi, tetapi karena dukungan dari semua orang, terima kasih! aku akan mendapatkan hasil yang bagus.

Q:Untuk para fans yang telah memberikan semangat?
A:Terima kasih untuk para fans yang telah datang dan membuat hari tesku seperti ini. Aku akan mecapai hasil yang bagus. Terima kasih. Hwaiting!

cr; soompi, omonatheydidnt shineee16@ytb

Waaaaah semoga hasilnya bener-bener bagus deh, masuk universitas yang dia mau. Amiiin.
Penasaran sama hasil ujiannya&jurusan apa yang mau dia ambil, kkk XDD
edit!
berhubung yang nulis ini addict bangetnya sama shinee:P, mau share ini deh:


Get Down live performance @shim shim tapa radio
suara MinKey lebih bagus kalo live ya ternyata :D
cr: dirah9304@ytb

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar