Kim Joon gives the fans something to awe at



'Pangeran Song "(aka. Kim Jun dari T Max) telah resmi terbukti menjadi anggota F4, bahkan keluar dari penggemar drama ketika menangkapnya membantu sekitar dengan melakukan apa yang" baik " seorang warga negara yang seharusnya dilakukan.

Jika image manis KIm Joon tidak ditampilkan di Boys Over Flowers, olahraga variety show 'Invincible Baseball Team' adalah menjaga citra hidup. Dia sudah dikenal selalu menawarkan terlebih dahulu kepada orang lain dan baru-baru ini, para penggemar menangkap dengan kamera ketika 'Pangeran Song' sedang berlama-lama memunguti sampah di sekitar lapangan bisbol setelah permainan berlangsung.

Kalau itu tidak cukup, ketika salah satu penggemar menjatuhkan pena, ia ramah mengambilnya untuk mereka dan ketika seorang anak kecil meminta untuk foto dengan dia, secara pribadi ia berlutut di sebelah anak kecil, memberinya gambar seorang " cara laki-laki. "Para penggemar yang mengawasinya ketika ia melakukan tindakan ini mengatakan bahwa mereka" tersentuh dan kagum "dengan Kim Joon. Beberapa penggemar menyatakan bahwa tindakan ini ditampilkan oleh nya, bahkan lebih penting daripada memukul homerun di lapangan .

Planet 905, perusahaan Kim Joon menyatakan, "Kim Jun hanya melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, dan kami terkejut ketika para penggemar menumpahkan dorongan dan pujian." Selain itu, mereka menyatakan, "meskipun ia tidak unggul di baseball, ia akan menunjukkan dirinya terus-menerus berubah menjadi lebih baik. "


Post by Riana
Sumber : T-max Love
Credits : K-Bites

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar