Kim Joon to visit Philippines Part 2



Hosted by Korea Komunikasi dan diselenggarakan oleh Korea internet dan Badan Keamanan, Korea-Filipina Konten TV Showcase & Media Forum akan diselenggarakan di Hyatt Hotel Manila sejak tanggal 30 November sampai 1 Desember 2009.
Merayakan 60 tahun hubungan Korea-Filipina, Korea-Filipina Konten TV Showcase & Media Forum adalah untuk tidak hanya mengeksplorasi lebih berkembang industri penyiaran satu sama lain, tetapi untuk memperkuat hubungan kita memetakan jalan terus-menerus untuk masa depan. Acara ini akan menyediakan lebih banyak kontak di Korea-bisnis penyiaran Filipina menyatukan semua pemain kunci di satu tempat.
Lemari kaca diikuti oleh darat besar, kabel, satelit dan jaringan perusahaan penyiaran dari Korea akan membawa konten penyiaran terbaru mereka seperti drama, dokumenter, animasi dan sebagainya. Di forum, eksekutif yang paling berpengaruh dalam bisnis media akan membahas tren terbaru dan berbicara tentang bagaimana mereka memposisikan konten mereka untuk berkembang di environment. Apalagi dinamis ini, Kim Jun, seorang anggota kelompok berhala T-Max dan salah satu dari F4 di drama populer "Boys Before FLowers" di Asia Pasifik, akan mengikuti upacara pembukaan acara pada tanggal 30 November.
Kim Jun akan tiba di Manila, Filipina pada tanggal 29 November dan pada hari yang sama ia akan memiliki hidup wawancara di acara talk show lokal "The Buzz". Keesokan harinya, 30 November, ia akan memiliki seorang penggemar acara penandatanganan di Hyatt Hotel Manila, Filipina.

Post by Riana
Sumber : T-Max Love
Credits : DC

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar