2000 Fans beramai-ramai untuk bertemu Lee Min Ho

Pada 15 Desember , ada 2000 fans Taiwan berkumpul bersama di stadium Universitas Nasional Taiwan untuk bertemu aktor Lee Min Ho yang berperan sebagai pemimpin di drama televisi “Boys Over Flowers.” Fans Lee Min Ho menyambutnya dengan bersorak kencang dan plakat yang dibaca, “Minho My Destiny”. Mereka juga memegang plakat buatan fans yang didekorasi dengan hati merah muda dan ditampilkan dalam bahasa Korea, “Kami mencintaimu, Lee Min Ho.”

Ketika Lee Min Ho mulai menyanyikan “My Everything” dibawah cahaya biru dan ungu, para penonton terus bernyanyi dalam bahasa Korea, “Dia sangat tampan.” Pada saat sesi tanya-jawab, fans Lee Min Ho bertanya kepadanya untuk merekomendasikan tempat wisata terbaik di Korea. Mereka juga bertanya wanita seperti apa yang dia suka, profesi apa yang akan dia pilih jika dia tidak menjadi seorang aktor, dan apakah dia tertarik untuk berpacaran dengan Gu Hye Seon, yang berperan melawan dia di ”Boys Over Flowers”, dan bagaimana biasanya dia melewatkan waktunya.

Lee Min Ho merekomendasikan Pulau Jeju sebagai tempat wisata terbaik di Korea dan dia bilang dia suka wanita yang bisa memahaminya. Dia juga bilang jika dia tidak menjadi aktor, mungkin dia akan mempertimbangkan masa depannya didalam kemiliteran dan tentang Gu Hye Seon, dia hanya teman baik. Dalam rutinitas kesehariannya, Lee Min Ho bilang dia memulai harinya dengan menggosok gigi dan mengakhirinya dengan mengoleskan krim pelembab ke wajahnya. Semua penonton mendengarkan dengan seksama apa yang aktor itu katakan.

Fans Lee Min Ho menyiapkan pertunjukkan bakat dan sulap untuk aktor favorit mereka dan sebuah video klip yang menunjukkan kehidupannya yang sibuk sebagai seorang selebritis. Setelah mengganti pakaiannya. Lee Min Ho membuat fansnya terkejut dengan muncul dari barisan belakang penonton. Fansnnya jadi histeris saat sang aktor harus berhenti untuk mempersembahkan mereka dengan mawar dan coklat dalam perjalanannya menuju panggung.

Untuk membalas kesetiaan dari fansnya, Lee Min Ho menyayikan lagu Kim Yoen Woo yaitu “Qing Fei Dei Yi “ versi Korea dengan mata tertutup. Dia juga membuat sherbet (sorbet) untuk fansnya dengan buah dan kacang ijo dan menyuguhkannya kepada fansnya. Sang aktor juga berpose dengan kamera bersama fansnya, berpelukan dengan seseorang yang mau pergi belajar ke Korea, menyanyikan lagu ulang tahun kepada salah satu fansnya, dan menerima permohonan dari fans. Ada 50 fans yang telah terpilih secara acak untuk mendapat kesempatan berjabat tangan dengan Lee Min Ho.

Lee Min Ho berjanji tahun depan akan berkunjung lagi ke Taiwan, karena fansnya datang ke acara jumpa fans walaupun acaranya jatuh pada hari kerja dan membayar 80,000-130,00 won untuk setiap tiketnya. Salah satu fansnya bilang dia menyukainya karena wajah dan bakat aktingnya dan dia telah nonton “Boys Over Flowers” di televisi dan internet berulang kali. Dia juga menambahkan dia ingin belajar bahasa Korea karena Lee Min Ho.

Setelah meninggalkan Taiwan, Lee Min Ho akan mengadakan jumpa fans di Singapura dan setelah itu akan memilih pekerjaan selanjutnya.

Sumber: KBS Global

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar